20.00
Hanky udah siap-siap buat ketemu irene.
"mau kemana lu?"suga
"keluar bentaran"
"jan malem malem pulangnya"suga
"iya bang"
Terus dia langsung bawa mobilnya dan cuss kesekolah sesuai yg dibilang sama irene.
Sesampainya disekolah hanky langsung ubah penampilan nya jadi nerd, dan langsung nemuin irene di lapangan basket. Gelap cuy, mana sepi lagi nih sekolah.
Pas udah nyampe dilapangan hanky celingak-celinguk nyari irene.
"mana jing orangnya"
"gua ga telatkan"ucap irene dari arah belakang yg membuat hanky membalikan badannya.
Hanky tersenyum miring
"lu telat 5 menit"irene
"nunggu 5 menit buat jable kek lu mah gapaph"
"jaga ya bacot lu!gua lebih tua dari lu! "tiba tiba irene nyamperin hanky dan menjambak rambut hanky.
Anjing-hanky
"orang kek lu gapantes disopanin!"
Plak
Satu tamparan berhasil mendarat dipipi mulusnya irene.
"bangsat!"gerutu irene
Plak
Irene membales tamparan hanky, dan mengencangkan jambakannya yg membuat hanky meringis. Sudut bibir hanky berdarah akibat tamparan irene yg cukup keras.
"guys cepet bawa embernya"ucp irene, lalu wendy, joy, seulgi, dan yeri keluar dari tempat persembunyian nya sambil membawa ember yg berisi air.
"bangsat! Perjanjian kita gak akan maen keroyokan jing!"kesal hanky
"gua gapeduli"irene
Irene menarik rambut hanky dan membenturkan kepala hanky ke tiang basket dengan keras sehingga membuat kening hanky berdarah.
"aww"rintih hanky sambil memegang keningnya.
*****
Malam itu juga tae sama jimin lagi asik maen ps dirumahnya jimin,hp mereka tiba-tiba geter.ada pesan masuk dari orang yg gak mereka kenal.
"lha kok bisa bareng gini sih?"tae"entah, lu pesan dari siapa tae?"jimin
"gatau, gakenal"tae
"lha iya jir gua juga ga kenal nih,uname nya apa tae?"jimin
"ququ,klo lu?"tae
"sama. Ada yg gak beres nih"ucp jimin yg langsung bls chat dari ququ itu.sama kayak tae, tae juga langsung bales chatnya.
Line
19.49
ququ:hai tae:)
Taehyung:sapa lu?
ququ:hmm.....gua sapa ya?
Taehyung:gausah maen maen sama gua sat. Cepet kasih tau lu siapa?!
ququ:gua cuman mau bilang aja, klo lu mau hanky selamat,lu harus cari dia sekarang juga.
Taehyung:maksud lu?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd|Kth|
RomantizmSeorang adek min yoongi menjadi fake nerd disekolahnya dan ga diketahui oleh abangnya sendiri sampe-sampe min yoongi ngebully adek nya sendiri. Ngerti gak?nggak ya?sama author juga ga ngerti hehe😅 Klo pengen tau lebih jelas lagi yok baca ceritanya(...