53

1.6K 100 3
                                    

Author POV

"kamu mau pesen apa ky?biar aku pesenin"tanya bangchan

"ga laper bacang"

"kamu sakit?kenapa sih"tanya bangchan kesekian kalinya tapi sekarang tangan nya lagi ngelus-ngelus rambut hanky.

"gapapah"

"lagi pms ya by?"

"klo tau ngapain nanya"ketus hanky

"Ganas ya klo lagi pms tapi aku sayang"ucp bangchan sambil meluk hanky dari samping.

"WOI HANKY!"

Diambang pintu kantin sudah ada hyunjin sama juju yang otw kemeja nya hanchan.

"hai chan,masih pagi udah ganteng aja"ucp juju yg niatnya cuman mau ngeledek malah dapet tatapan tajam dari hanky.

"hai ju emang gua ganteng kan"

Makin ga mood oke fiks-mhy

Juju sama hyunjin langsung duduk tanpa izin dulu.Juju langsung ngajak ngobrol bangchan dan bangchan ngeladenin.Bukannya liat ke hanky malah asik ngobrol huhuhu hanky yg terbuang wkwk.

"ky napa lu?lagi musuhan?"tanya hyunjin

"gatau,tanya aja sama si bangsat"ucp hanky yg agak ngerasin kata 'bangsat'nya.

Reflek bangchan langsung ngeliat kehanky dan stop ngobrol.

"by?mau makan apa?maaf aku lupa hehe"

"Makan hati!"karna kesel hanky langsung ninggalin mereka dikantin terus cabut.

*****

Hanky duduk dikelasnya sambil nangis,dia nangis bukan karna bangchan ngobrol sama juju,tapi karna perutnya sakit banget dan ditambah juga karna bangchan sama juju sih tapi lebih tepatnya lagi karna perutnya ga bisa dikondisiin.

Hanky nudurin kepalanya diatas meja,dan menghapus air matanya yg sempet jatuh dia ngeliat ke orang yg baru aja masuk kekelasnya sambil bawa gitar,hanky senyum ngeliat bangchan yg juga lagi senyum kearah dia sambil bawa gitar dan jalan ngedeket ke hanky terus nyanyi lagu promise-pjm.

Hanky senyum smabil nangis,Bangchan terlalu manis buat dia benci,dia merasa beruntung bisa dimilikin sama bangchan,walaupun dia gatau sampai kapan hubungan nya akan berjalan semanis seperti sekarang.

Hanky langsung meluk bangchan dan nangis dipelukan bangchan.Dia gatau sekarang dia nangis karna apa,rasa sakit diperutnya tiba tiba ilang karna perlakuan manis bangchan.

"masih sakit?"tanya bangchan

Hanky ngelepasin pelukannya dan natep bangchan,jarak dia sama bangchan sekarang deket banget,hanky ngelap ingus yg keluar akibat dia nangis tadi pake tangannya.

Bangchan ketawa liat tingkah kekasihnya itu,terus ngapus bekas air mata nya hanky pake tangannya.

"jangan nangis jelek aku ga suka"

"maksud kamu sekarang aku jelek?"

Bangchan senyum sambil ngacak-ngacak rambut hanky.

"aku becanda sayang,udah ga sakit lagi?"tanya bangchan

Hanky ngegeleng terus langsung meluk bangchan lagi tapi kali ini erat banget seakan gamau kehilangan bangchan.Bangchan ngebales pelukan hanky sambil ngelus rambut hanky.

Fake Nerd|Kth|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang