65

1.2K 67 5
                                    

Hari yg ditunggu-tunggu akhirnya tiba.Pagi ini murid2 kelas 11 sama 12 udh didepan sekolah buat nunggu bis yg bakal mengantar mereka ke puncak.

Hanky udh siap banget buat camping hari ini,because dia udh bawa tas gendong sama koper biru yg entah isinya apa.Yg jelas pasti banyak makanan nya,karna cwek itu suka banget makan.

Tiba-tiba semua nya kaget pas ada seseorang tokoh sekolah yg begitu dibenci dan ditakuti.Guru bk,pak bangsut,pak alan.Klo bisa ngumpat ya.Mereka bakalan ngumpat didepan pak alan.hanky pernah dimarahin sama pak alan,saking keselnya hanky manggil pak alan dengan sebutan pak sialan Wkwk.

Namun sayang tidak ada satupun yg berani,karna pak alan itu orangnya galak,ganas,dan yg pasti dia orangnya disiplin banget jir,pokoknya gaada ampun deh.

"eh guys liat itu"jihoon

"kenapa hoon?"

Dan mereka semua menoleh kearah pak alan.

"astaga naga"guanlin

"cih cuman pak sialan doang"

Tiba-tiba pak alan jalan ngedeket kearah hanky.

"apa tadi kamu bilang?pak sialan?maksud kamu saya?!"sewot pak alan.

"Ngerasa bapak nya?"

"KAM--!"pak alan

"udh pak biarin aja,klo debat sama dia mah ga bakal beres beres"guru bk

"awas kamu klo saya denger lagi kamu manggil saya pak sialan"pak alan

"suka suka saya lah pak,mulut mulut saya ini ngapa situ ngatur"

"KAMU GAK ADA SOPAN SANTUN NYA YA?!"pak alan.

"klo udh tau gausah nanya"

"MIN HANKYUNG!!!"teriak pak alan.

"astagah sabar pak,mending sekarang bapak cek semua murid deh"pak bangsut.

Pak alan narik nafas kasar.

"yaudah"pak alan

Pak alan jalan ninggalin hanky dan dkk,terus dia menuju kearah irene.

"Bae irene make up kamu bagus juga ya?"pak alan

Mampus haha-mhy

Irene langsung nutup mukanya pake tangan.

"saya gak pake make up kok pak"ngelesnya.

Jelas2 muka lu kek abis digebugin,merah2 anjir-mhy

Gak lama bis yg ditunggu-tunggu dateng juga,mereka semua langsung masuk kebus.untung kali ini tempat duduk nya bebas jadi bisa bareng siapa aja.kesempatan juga tae modus ke pacarnya.

"by duduk bareng aku ya?"

"ogah,aku mau bareng temen-temen aja,mending kamu sama jinri noh,kesian dia sendiri"

Tae ngeliat ke jinri tuh,dan bener aja jinri sendiri.

"gamau ih,aku pengen nya bareng kamu"

"alay banget sih tae"
"yaudah iya yok"

"yeayy"

Hanky sama tae akhirnya duduk dikursi yg paling terakhir tapi ga terakhir banget sih.Hanky sibuk sama dirinya sendiri dan malah ngacangi taehyung.

"by kok aku dikacangin sih?"

Hanky ga denger soalnya dia lagi pake handset.Karna kesel tae akhirnya ngelepas handset dari telinga hanky,

"by kok aku dikacangin sih??"

"eh maaf maaf tae,tadi aku asik ngedengerin lagu,aku lagi gamood ngobrol nih,mending kamu dengerin lagu aja bareng aku"

Fake Nerd|Kth|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang