4

4K 233 0
                                    

06.45

Kring..... Kring
Alrm gua
Gua pun segera bergegas buat mandi dan bersiap-siap.

Gua simpan semua peralatan gua buat jadi nerd ke tas.semuanya udah beres gua pun langsung turun ke bawah.

Dibawah ga ada siapa² berarti bang suga masih tidur jadi gua mutusin buat ubah penampilan gua dikamar mandi.selesai ubah penampilan gua langsung cus kesekolah naik angkot.

Skip

Sesampainya disekolah gua liat ada mony sama yeonju yg lagi ngumpet dibelakang pohon yg gedenya minta ampun.gua pun langsung nyamperin mereka.

"hoi"

"eh anjing sapa lu?"ucp mony kaget sambil ngeliatin gua jyjyk gitu.

"sama sahabat sendiri ga kenal jahat lu"

"hanky?"ucp mereka berdua

"bukan, gua setan"

"lu beneran hanky?buluk banget sumpah hahahha"mony

"cematanya gede bet itu hahaha"yeonju

"ngaca tolol, lu juga sama"

"sorry ya walaupun gua penampilan kek gini tapi gua tetep cantik dimata emak gua"yeonju

"nein biar pali, btw ngapa disini lu pada?"

"gua nunggu lu nyet"ucp mereka barengan

"ga elit banget nunggunya disini"

"bacot lu,udah yuk masuk "mony

"yuk lah"ucp gue sama yeonju barengan.

Gua dan dkk pun memasuki gedung sekolah SUKA KAMU,banyak orang yg memandang kita jyjyk,sinis,dll.

'nerd kok bisa masuk sekolah sini ya?'

Bisalah nih buktinya gua-gumam gua

'bakalan jadi sasaran geng nya irene sama gengnya bangtan nih'

Sasaran,sasaran palalu gede-gumam gua lagi

'ih emang jaman ya penampilan nya kek gtu'

Bacot lu-gumam gua

Ya seperti itu lah bisikan para iblis yg ada disekolah ini.tapi anehnya temen-temen gua semuanya biasa aja, malahan si yeonju cengar-cengir ga jelas,masa iya budek nya kumat lagi. Bdo lah.

Gua dan dkk langsung ke ruang kepsek.sesampainya diruang kepsek gua dan dkk mengetuk pintu terlebih dahulu. Kali kali jadi anak yg sopan ye gak? Iyain aja dah.

Tok tok tok

"masuk!"ucap seseorang yg ada didalam,so pasti orang itu adalah kepsek.

Gua dan dkk pun langsung masuk.

"oh kalian! Kalian kelas XI IPA 1,sekarang kalian keluar dari ruangan saya!"ucp tuh kepsek sambil natap gua dan dkk jyjyk.

Tanpa ngomong apa apa gua dan dkk langsung keluar dari tuh ruangan.trs gua dan dkk jalan menuju kelas IX IPA 1.

Tunggu chap selanjutnya ya....

Tbc❤

😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲😲

Fake Nerd|Kth|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang