Lima

1K 40 0
                                    

Setelah sampai didepan rumah aku langsung membuka pintu dan masuk .

Assalamulaikum ....loh...kok gak ada yg nyahut???
Fan...irfan...(panggilku)
Ada apa kak ???(irfan)
Kemana semua orang yg ada dirumah ini kenapa gak ada yg nyahutin salam kakak ???(tanyakku)
Irfan langsung menepuk keningnya sendiri
Ya ampun...kakak lupa ya ayah sama bunda kan harus pergi keluar kota karna ada urusan mendadak dari pekerjaan (irfan)
Astagfirullah ...iya fan..kakak lupa ,yaudah deh kakak mau ke kamar kakak dulu ya ...oh..iya ada 1 lagi yg mau kakak ingatin ,JANGAN MAIN GAME DI PS ...  (ketus ku )
Ya allah...jadi irfan harus ngapain coba ???bosan.....(irfan)
Beresin rumah aja biar gak bosan (humairah)
Kakak.....(rengek irfan)

Aku yg tidak peduli sama sekali dengan rengekkan irfan langsung melangkah menuju kamarku yg berada diatas. Dan begitu sampai dikamar aku pun langsung berbaring ditempat tidur .
Cukup melelahkan juga hari ini .masih hari pertama di universitas udah begitu banyak masalah aja yg datang .

Kak...cari makan yok ,irfan laper nih..(suara rengekkan irfan yg membuatku terkejut dan terbangun dari baringanku )
Uuh....anak satu itu selalu membuat ku terkejut
Irfan yg merengek-rengek didepan pintu kamarku membuatku harus membukakannya pintu atau dia akan selalu mengganggu ku .
Apa lagi sih fan...kakak capek banget ,baru juga pulang dari kampus.kamu sendiri deh yg nyari makanan diluar .lagian kakak mau mandi dulu (aku yg masih lelah langsung menutup pintu kamarku kembali).
Irfan pun langsung menuju pintu .
Tingnung....tingnung....tingnung.......
Suara bel rumah yg berbunyi membuat irfan harus berlari menuju pintu.
Ada apa ya ...???(irfan)
Maaf pak mengganggu .saya hanya mau mengantar makanan ini(driver ojek).apa benar ini rumah mbak humairah.(tanyak driver ojek)
Iya ,benar saya adiknya.(jawab irfan)
Ini pak makananya sudah siap (driver ojek)
Loh tapi saya gak ada pesan makanan??tapi tunggu bentar ya saya panggil kakak saya dulu.mari masuk dulu pak .(irfan)
Driver ojek itu hanya mengangguk
Duduk di situ aja ya pak (irfan sambil menunjuk kursi yg di ruang tamu).setelah itu irfan langsung naik dan menuju kamar humairah
Kakak ....kakak....(suara irfan yg memanggil sambil mengetuk pintu kamar humairah).kakak...cepat keluar ada yg nyariin nih...
Ada apa lagi sih fan..???(humairah)
Ada yg ngantar makanan atas nama kakak ,emng kakak ada pesan makanan ya ???(tanyak irfan)
Hah...???enggak ..kakak dari tadi tidur juga .kapan kakak pesan makanannya ??(humairah)
Tapi driver ojeknya bilang makanannya dipesan atas nama kakak (irfan)
Yaudah kakak pakai jilbab dulu kamu turun duluan aja kebawah(humairah)
Oke..buruan(irfan)
Setelah memakai jilbab aku langsung turun kebawah untuk menemui driver ojek .
Ada apa ya pak ??(tanyakku pada driver ojek )
Ini nak ,bapak mau ngantar pesanan atas nama humairah (driver ojek)
Owh...itu saya sendiri pak ,tapi maaf sebelumnya pak saya gak ada pesan makanan apapun pak ,mungkin bapak salah alamat pak??? (humairah)
Enggak kok nak ,ini pas kok alamatnya (driver ojek)
Yaudah gapapa deh...saya terima aja.tunggu sebentar ya pak saya ambil bayarannya (humairah)
Maaf nak tapi makanan ini juga udah dibayar (driver ojek)
Hah..????yaudah deh pak kalo gtu

Drrttt....drrttt....(suara getaran hp yg kupegang menandakan adanya pesan )
Hai humairah ...
Lagi apa ???makanan yg aku pesan buat kamu udah kamu makan belom ???selamat menikmati santapannya ya ??oiya besok jangan minta jemput pulang ya ...biar aku aja yg ngantar kamu pulang .

Kira- kira seperti itulah Isi pesan dari nomor yg tidak tersimpan itu.

Hi readers....
Ini cerita pertamaku yang ku publikasikan .Afwan jika terdapat kalimat yang kurang pantas ,Typo ,membosankan atau tidak jelas .soalnya aku masih tahap belajar .
Vomment dari kalian pasti sangat membantu memotivasi Author
So...jangan lupa meninggalkan jejak berupa vote and comment ya readers...💞💞💞

"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang