LIMA BELAS

672 29 3
                                    

Percakapan hari ini dimulai di salah satu perpustakaan yg ada di SMA CT FOUNDATION

Loh fan ...lagi apa disini?? "fitri"
Perpus emangnya untuk apa ??emang bisa disini untuk makan ??"tanya irfan aneh.
Bukan gitu maksud fitri fan..tapi..hmm...kok tumben irfan ada disini ,kek gak biasanya aja gitu "fitri"
Owh...itu mungkin karna Takdir kalii"jawab irfan becanda"
Iih..irfan mah ngegombal mulu ...yaudah deh fitri juga gak bakalan peduli kalo irfan mau ngapain disini , lagian fitri disini karna mau baca buku kok "jawab fitri sambil menunjukkan senyum panjang dibibirnya".
Melihat senyuman yg ada diwajah fitri seakan wajah irfan langsung memerah dan langsung salting ..
Owh...itu...h...h...itu..yaudah baca sana ngapain masih disini "jawab irfan dan langsung buru buru kembali melihat buku yg ada didepannya
Oke deh..aku pilih buku dulu "saut fitri sambil melemparkan senyumannya kembali"

Ketika fitri ingin mengambil bukunya eh..malah gak nyampe..udah sampe lompat lompat tapi tetap gak sampe..

Huff...susah banget sih diambil bukunya "fitri yg menghela nafas karna kelelahan lompat lompat"
Irfannn.....boleh minta tolong nggak ??"jerit fitri dari sebelah lemari yg berisi tumpukan buku
Minta tolong apaan ??"jerit irfan kembali sambil berjalan menuju kearah fitri "
Itu..."fitri sambil menunjuk kearah sebuah buku paling atas"
Oaleh ...ngambil beginian aja gak bisa makanya tinggin tuh badan "irfan langsung mengambil buku itu dibarengin dengan ocehannya tersebut"
Ihh...kok jahat gitu sih  Harimau nya
"tatap fitri sinis"
Harimau???"tanya irfan "
Iyaa ... Soalnya ada pepatah yg mengatakan mulutmu adalah harimau mu ...jadi dari pada nyinggung mulut irfan yg salah satu bagian dari organ tubuh irfan bagus bilangnya harimau aja "fitri langsung mengeluarkan senyum manja dan centilnya sebelum ocehan irfan akan mulai lagi"

Disaat fitri tersenyum manja ..irfan yg hampir tidak berkedip sama sekali dibarengin dengan detak jantung yg berdegup begitu kencang membuat irfan terdiam seketika.

Fan...irfann..woyy...Assalamualaikum irfan"fitri yg mendadadadakan tangannya ke wajah irfan yg sedang melamun"
Waalaikumussalam"irfan menjawab dengan terkejut "
Irfan kenapa sih suka melamun mulu...gih sana ambil air wudhu biar gak mudah didekatin setan"perintah fitri"
Yaelah...kenapa baru ingatin sih..kan gue udh lama nih di deketin sama setan "irfan yg menjawab sambil menekan kata setan"
Lah..itu maksudnya apaan??irfan nuduh fitri setan gitu ???"tanya fitri kesal"
Lah...emang gue ada bilangin loh setan ??kan gak ada kan .jadi jangan geer dan baper yaa..."ledek irfan sambil tertawa lalu pergi meninggalkan perpustakaan "
Iih...astaghfirullah...astaghfirullah .......irfannn bikin marah orang aja deh..huh..sabar fitri sabar..."fitri yg mencoba menahan amarah sambil mengelus dada dan beristghfar"

PERHATIAN!!
KEPADA SEMUA SISWA/I SMU CT FOUNDATION HARAP BERKUMPUL DILAPANGAN ..SEGERA!!!

Begitu mendengar suara mikrofon itu ..semua siswa/i ct foundation langsung berlarian kelapangan.

Penasaran apa yg bakal terjadi selanjutnya ???
Ikuti trus ya ceritanya dan jangan lupa tinggalkan jejak biar aku tambah semangat buat ceritanya
Jangan lupa vote and comment(voment) ya guys👌👌😉

"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang