SEBELAS

655 31 0
                                    

Termasuk kamu ????(tanya dito)
Humairah yg mendengar pertanyaan itu langsung terdiam ,jantungnya mulai berdekup kencang ,matanya mulai menatap tajam Kearah dito

Tatapan keduanya membuat mereka sama sama pangling dan salting .
Hah ???itu tadi aku mau ngambil buku dulu ke perpus bye aku luan ya...(hindarnya)
Langkah humairah yg semakin jauh dari dito.
Sedangkan dari kejauhan putri yg melihat dito dan humairah bersama membuatnya terbakar dengan rasa cemburunya ke humairah .begitu melihat humairah mulai melangkah jauh dari dito putri langsung datang dan mendekat pada dito.
Hai..dit..apa kabar ???
Eh..loh buat gue kaget aja
Loh ngapain ditaman sendirian ??(tanya putri)
Nggak kok tadi aku gak sendirian humairah baru aja pergi .(jawabnya )
Owh...(putri)
Loh kok udah lama gak masuk kampus ???(tanyak dito)
Hah??a..itu...apa ...itu ...gue ikut orang tua gue keluar kota (jawab putri gagok)
Kok loh tumben ditaman pagi pagi kek gini ??(tanyak putri)
Gak papa gue cuma lagi pingin aja (dito)
Loh kayak gak biasa tau nggak ??(putri)
Nggak biasa gimana ??(tanyak dito balik)
Iya loh kok tiba tiba pingin ketaman terus wajah loh aja cemberut gitu ,loh itu kayak bukan dito yang biasa tau nggak yg suka jailin temannya .(putri)
Apaansih loh gilak ya ...??udahlah gue mau masuk kampus dulu (jawab dito dengan ketus dan langsung pergi meninggalkan putri yg masih duduk tepat disampingnya tadi.
Sikap loh benar benar berubah dit...loh gak kayak dito yg aku kenal dulu ,loh gak kayak dito yg akrab dan sering becandaan dengan gue...kenapa loh harus kek gini sih sikapnya ??gue rindu dengan dito yg dulu ...kenapa loh harus berubah sikap, begitu humairah datang .disaat gue suka sama loh ...loh nya malah pigi dan menghindar dari gue ...(pemikirannya yg seperti itu membuatnya tanpa sadar menjatuhkan air mata )
Put...(panggil seorang lelaki dari arah belakang)
Eh...loh ran ..ada apa loh manggil gue ??(tanya putri)
Nggak ada ,itu mata loh kenapa merah gitu ??abis nangis ya ???(tanyak randy )
Hah ??nggak kok .
Oiya loh nampak dito nggak ???(tanyak randy lagi)
Owh...Randy itu tadi dia kearah sana(putri yg sambil menunjukkan arah )



Hai...para readers apa kabar ???
Gimana pendapat kelen ???makin tegang bangetkan kisah cinta segitiganya setelah putri timbul lagi 😅😅oiya jangan lupa vote nya ⭐️⭐️thanks





"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang