Hai guys...udah ke sepuluh aja ya ceritanya, owh...iya buat kalian yg suka dengan ceritanya jangan lupa bantu vote nya ya guys...
Sejak kejadian kemarin malam ,dito yg bertengkar dengan mamanya dan membanting pintu kamarnya ,membuat dito sampai hari ini masih merasa bersalah
Mbok mama mana ???(tanya dito yg sambil menuruni anak tangga satu persatu)
Udah pergi dit...mama kamu awalnya gak mau pergi cuman gara gara pekerjaan yg begitu sangat memaksa sehingga mama kamu harus memaksakan diri untuk pergi.(jawab mbok yem)
Yaudah deh dito pigi dulu ya mbok (lanjut dito dengan muka kesal)
Loh gak makan dulu dit...ini mbok udah bikinin nasi goreng kesukaan kamu .(mbok yem)
Nggak usah mbok aku makan di kantin sekolah aja (dito yg sambil mengambil kunci mobil dan langsung pergi)
Begitu sampainya di kampus dito yg begitu terlihat tidak semangat seperti biasanya langsung duduk di daerah taman kampus .
tidak seharusnya aku membanting pintu seperti itu (dito yg merasa kesal pada dirinya sendiri )
Dito yang masih merasa bersalah membuatnya sibuk dengan lamunan nya itu ,sedangkan Humairah yg baru saja sampai dikampus matanya langsung tertuju pada sosok dito yg sedang melamun.
Hai...selamat pagi ...(humairah )
Dito yg masih dalam lamunannya itu tidak merespon humairah
Hai....dito....(teriak humairah)
Hah....ada apa (kejut dito)
Hehehe ...gak ada apa apa kok kamu kok tumben ditaman sendirian lagi galau ya (ledek humairah )
Udah tenang aja cewek didunia gak cuma satu kok . Kamu tembak aja yg lain pasti pada mau ,apa lagi kamu itu kan famous di sekolah pasti mereka bakal nerima kamu tanpa terkecuali,siapa coba yg mau nolak kamu ???.(humairah)
Tanpa terkecuali ???(dito)
Iya...(humairah)
Termasuk kamu ????(tanya dito)
Humairah yg mendengar pertanyaan itu langsung terdiam ,jantungnya mulai berdekup kencang ,matanya mulai menatap tajam Kearah ditoHai guys....
Gimana ceritanya bagus gak ???
Udah buat kalian baper belom ???
Jangan lupa buat vote ⭐️⭐️nya ya guys...agar kalian semakin dibuat baper tuh...sama dito nya 😂😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"
RomanceAngin yg berhembus lembut di pipi disertai dengan suara adzan subuh yg telah berkumandang yg membuatku terbangun dari tidurku dan langsung bersiap siap untuk mengambil air wudhu dan setelah itu aku langsung memakai mukenahku dan turun menghampiri...