TUJUH

807 38 1
                                    

Diantara Humairah dan ester yg masih sibuk dengan perbincangan mereka .dari kejauhan dito,randy dan reynaldi melihat humairah yg sibuk dengan bincangannya itu

Subhanallah bidadari syurgaku ,kok bisa dikantin??(randy yg memulai pembicaraan)
Apa lo bilang ???bidadari syurgaku ???(tanyak dito)
Hah ??nggk kok gue itu tadi nyanyi lagu bidadari syurgaku enak banget lagunya mau dengar nggk ???(randy)
Reynaldi yg berada tepat dipertengahan antara dito dan randy hanya bisa tertawa sinis.
Eh dit...tadi kita itu nanyak sama dia ,yg kemarin lo bilang sama kita yg  loh itu pacaran sama humairah ,tapi katanya dia itu gak pacaran sama loh dan dia bilang kalian itu baru kenal selama ospek doang (reynaldi).
Dito yg mendengar setiap perkataan yg keluar dari mulut reynaldi langsung membuatnya marah
Maksud lo apa nanyakkan itu sama dia ??(dito yg langsung berdiri sambil menarik kerah baju aldi)
Ya gak ada gue cuma mau buktiin perkataan lo aja (aldi)
Lo itu gak perlu buktiin perkataan gue ,dan apapun masalah gue itu tetap masalah gue bukan masalah lo jadi jangan pernah sekali lagi lo berani buktiin perkataan gue lagi ,awas aja lo(dito)
Hey......hey......tayo...dia bis kecil ramah ( tingkah randy yg membuat dito dan aldi melihatnya kearahnya dengan mata yg sangat tajam dan sinis)
Owh...santai lihatnya kawan kita kan berteman lalu bersahabat dan bentar lagi kita akan menikah.(perkataan randy itu membuat dito dan aldi serentak bilang...)
Jijikkkkk, banci kuadrat loh...(aldi dan dito serentak)
Yg akhirnya membuat mereka bertiga langsung tertawa bersama sama .

***

Kita duduk dimana ya ??(tanyak ester sambil melihat kursi yg kosong)
Situ aja yok...(ester yg sambil menunjuk tempat duduk dekat dito)
Hai teman teman.....hai reynaldi ....hai dito.....hai randy(sapa ester )
Hai....humairah...(sapa randy)
Ih....omg hellowww...randy  R.a.n.d.y
Gue nyapa loh aja belom loh balas sapaan gue tapi loh udah nyapa humairah aja ,dasar genit (sontak ester)
Hai dito...reynaldi..randy...
Kelen disini juga ???(tanyak humairah sambil tersenyum)
Subhanallah ,apakah ini termasuk nikmat yg telah kau berikan pada hari ini ???manis banget senyumnya (gombal randy)
Apaan sih loh... Genit banget (aldi)
Humairah gue boleh nanyak nggk ??(randy)
Hmm..boleh mau nanyak apa ??(humairah)
Bunda kamu beli gula dimana sih ??
(randy)
Hah ???maksudnya ??(humairah)
Iya abisnya senyum kamu itu manis banget makanya aku nanyak bunda kamu beli gula dimana biar aku bisa semanis kamu juga...(gombal randy lagi)
Humairah yg mendengar gombalan randy hanya bisa tersenyum.
Dibalik itu dito yg tidak henti hentinya melihat humairah dari tadi .
Ih....omg....hellowww......kalian itu kok pada gombalin humairah sih...kan gue juga ada disini, gue juga pingin di gombalin tau sama lelaki tamvan yg ada dihadapan gue .
Randy...ada gombalan buat gue nggk ??(tanyak ester)
Owh...ada dong...mau ???(tanyak randy)
Mau dong....omg...hellowww my hany body sweeetyyy... ini dong baru calon imam yg baik ,mungkin kalo gue nikah sama dia gue demen banget nih...setiap hari digombalin sama dia ...oh my god...(ester)
Mau nggk nih digombalin ???(tanyak randy)
Ya mau lah emng apaan gombalan loh buruan....gue udh nggak sabar nih..(ester)
Loh tau nggk persamaan loh sama gajah ???(randy)
Ih...kok disamaain sama gajah sih???(ester)
Udah jawab aja dulu (randy)
Yaudah apa ??gue nggak tau ?(ester)
Sama besarnya (ledek randy)
Ih.....omg....hellooowww.....loh kok jahat banget sih jadi orang ....(ngambek ester)
dito,reynaldi,dan humairah hanya bisa tertawa dengar gombalan randy dan ngambekan ester
Omg....hellloww....kok lama banget sih pesenan gue diantar ???laper nih.....mpokkkkkk .......mpok nini buruan ester udah lapar tau....ntar ester kurus...kalo nggak makan (rengek ester)
Ih...sabar ester kan loh lihat sendiri lagi rame (humairah)
Omg...helloowww.....tapi gue udah lapar banget ....(rengek ester lagi)

Ini pesanan nona- nona yg cantik ,silahkan disantap ...(ucap mpok nini sambil menghidangkan makanan dan minuman yg dipesan )
Makasih ya mpok(ucap humairah)
Kok lama banget sih mpok ,ester udah lapar banget tau, ntar ester kurus mpok harus tanggung jawab loh...(ester)
Maaf atuh ter ...(mpok nini yg merasa bersalah )
Iya mpok gapapa kok ,gak usah merasa bersalah mpok...(ucap humairah sambil membuat mpok nini tenang )
Yaudah mpok kebelakang dulu ya...(ucap mpok nini)
Iya mpok(jawab humairah sambil tersenyum).

***

Jangan lupa vote nya ya guys...





"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang