TIGA BELAS

792 30 2
                                    

Saat bel istirahat berbunyi , semua mahasiswa/i berkeluaran dari tempat kursinya masing masing untuk pergi ke kantin dan menyantap makanan yg dijual mpok nini . Sedangkan disisi lain diruangan itu hanya ada dito dan humairah. dito yg masih terdiam di kursinya sedangkan humairah masih menyusun buku buku nya .
Loh...dito masih disitu ??kenapa gak ke kantin ??? (tanya humairah sambil terkejut melihat dito yg masih diruangan)
Nggak ,gue lagi gak lapar (jawabnya )
Dito yg hari ini tampak gak bersemangat seperti biasanya  membuat humairah bertanya tanya di dalam hatinya
Apa dito marah sama aku ya ???gara gara aku tadi nggak jawab pertanyaan dia ???
Atau dia memang lagi ada masalah ya ???
Satu demi satu Pertanyaan muncul dibenak humairah .
bel berbunyi yg begitu keras membuat mahasiswa/i satu persatu memasuki ruangan .putri yg pertama kali masuk keruangan 12 mendapati humairah dan dito berdua didalam ruangan tersebut...meskipun tempat duduk antar dito dan humairah sedikit jauh ,tetapi rasa cemburu yg sudah terbakar oleh putri membuatnya semakin lama semakin membenci humairah ketika dia mendekati dito.
Putri yg langsung masuk dengan amarah dibenaknya langsung duduk di kursinya karna melihat dosen yg menuju ruangan tersebut .
Pelajaran yg sudah mau dimulai membuat para mahasiswa/i terdiam atau mereka akan kena tegor oleh dosen tersebut.
Humairah yg semakin bingung langsung mengambil buku tulisnya dan mengoyaknya
"Loh marah ya sama gue ???"tulis nya humairah dan langsung melemparkan nya ke meja dito dengan cepat tanpa ketahuan oleh dosen.
Dito yg mendapat lemparan surat dari humairah langsung membukanya dan membacanya .Dito yg tampak bingung dengan pertanyaan humairah langsung membalas isi surat tersebut.
"Marah kenapa ??"tanyak dito balik dan melemparkannya kembali ke meja humairah.
"Loh kok balik nanyak sih  ??"tulis humairah.dan melemparkannya kembali ke Dito
"Habis gue bingung sama loh tiba tiba nanyak begituan ,emang kenapa kalo gue marah ??kok elo peduli amat "balasan surat Dito yg dilemparkannya ke humairah.
"Idihhh...geer amat lo gue peduli sama loh ,gue cuman bingung aja liat lo tiba tiba diam ,biasanya kan elo yg paling ribut."tulis humairah
Dito yg membaca surat dari humairah langsung tersenyum senyum sendiri .
Dosen yg sedangkan menerangkan saja tidak dipedulikan oleh dito.
"I LOVE YOU LALA"tulis dito disurat itu sambil tersenyum .sebelum sampai ke meja humairah ,surat itu sudah sampai duluan ke tangan dosen .wajah dito mulai memerah ketakutan melihat surat yg ia tulis untuk humairah sudah ditangan dosen yg mengajar diruangan tersebut.Humairah yg melihat kertas yg berisi surat -suratan antara dia dan dito berada ditangan seorang dosen yg killer tersebut langsung panik .Dito dan Humairah saling bertatap muka dan memasang wajah yg sangat panik.
"Apa ini "tanya seorang dosen
"Itu surat pak"jawab dito
"iya saya tau ini surat tapi surat apa ini???"tanya dosen itu kembali
"Aa...aaannu pak itu surat .."belum selesai dito berbicara dosen itu sudah melanjutkan omongannya
"surat cinta"
"I love you lala"dosen itu membaca kan isi surat 
"Aduh mampus gue..."dito yg menepuk jidatnya.
"Kelen pacaran ya ???"tanya dosen
"hah???enggak kok pak"jawab dito yg mulai ketakutan
"Jadi apa ini ??kelen mau kuliah atau pacaran ???kelen di universitas ini diterima dengan jalur beasiswa jadi jangan ada yg menyia-nyiakan kesempatan yg telah diberikan kepada kalian yg mendapatkan beasiswa di universitas ini.
"kamu.." tunjuk dosen itu kepada humairah
"iya kamu ,siapa lagi yg saya tunjuk 
Kamu anak baru itu kan ??saya dengar kamu pintar sehingga kamu mendapatkan jalur beasiswa tanpa ospek ,tapi hari ini saya melihat kamu sangat kecewa dengan ada nya surat surat ini."dosen yg marah sambil membentak bentak humairah langsung mengoyakkan kertas yg ada ditangannya tadi.
Dengan kemarahan yg semakin melunjak lunjak membuat kesabaran dosen tersebut langsung pergi meninggalkan ruangan itu .
Humairah yg paling tidak bisa sama sekali dibentak akhirnya meneteskan air mata mengingat kata demi kata yg sangat pedas itu keluar dari salah satu dosen .sekarang ini Humairah bingung harus apa ,karna dia sangat takut jika salah satu nilai nya akan turun .
"Makanya udah tau mahasiswa baru gak usah kegatalan dan belagu loh disini". Ucap putri dengan mata tajam yg melotot dan jarinya yg menunjuk nunjuk jidat humairah
Setelah mengatakan beberapa kata kepada humairah putri langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"Omg....hellooww ,kasian banget dah loh humairah ,udah mahasiswa baru udah kena cap aja sama dosen ,malah dosennya dosen paling killer lagi ...ampun dah gue ....."ucap ester dengan logat mentelnya itu .


Hai readers pada kangen ya sama cerita nya...maaf ya gak bisa selalu update .aku juga masih sibuk banget .oiya aku juga mau buat cerita ke dua aku loh judulnya "Be youself".gimana ???serukan .makanya ikuti terus ya cerita ini nanti aku akan kasih tau kapan Cerita "Be youself "nya akan aku publikasikan.terimakasih
Jangan lupa ⭐️⭐️(bintang)nya yaa pliss biar aku tambah semangat

Love you❤❤❤ pembaca setia "perjuangan cinta beda agama"

"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang