Sejak kejadian kemarin humairah yg masih sangat malu sepanjang jalan memasuki koridor universitas hanya bisa tunduk tunduk dan tunduk tanpa melihat sekelilingnya .Hingga dia sampai tepat diruangannya .Disitu hanya dia sendiri sedangkan yg lain belum pada datang , setelah dia duduk di kursi , dito yg baru memasuki ruangan langsung melihat humairah sendirian didalam ruangan.Dito yg langsung menghampiri tempat duduk humairah
"hai ,selamat pagi " tegur dito sambil melambaikan tangannya ke humairah.
"pagi juga "jawab humairah yg iringi dengan senyumannya
"apa kabar ??"tanya dito
"alhamdulillah baik dit ,elo apa kabar??"jawab humairah dan kembali bertanya
"gue baik dong pastinya "jawab dito
"Owh..." balas humairah
"oiya boleh minta nomor wa loh gak ??" Dito
"buat apaa ??"tanya humairah
"gak ada sih tapi mana tau ada yg penting yg mau dibilang "Dito
"owh....ok save ya ,08********74 "
"ok makasih yaa" dito
Dito yg mendapat nomor humairah langsung kembali ketempat duduknyaBel berbunyi menandakan waktu masuk
Semua orang langsung berserentak memasuki ruangan dan dosen yg sudah ada dibelakang dan akan memasuki ruangan juga.
"Selamat pagi semua"ucap dosen
"pagi pak.."jawab serentak mahasiswa/i yg ada diruangan tersebut.Semua mahasiswa/i disitu langsung membuka buku mereka ,sedangkan humairah masih tertunduk malu sejak kejadian semalam
Bel berbunyi menandakan pelajaran cukup sampai disitu
"Drrt...drrtt..."hp humairah berbunyi
Menandakan seseorang menelponnya"Halo, assalamualaikum kak "
"waalaikumussalam fan"
"ada apa fan ??"
"kakak udah pulang belum ??"
"udah ini kakak mau keluar ,emang ada apa fan ??"
"yaudah irfan jemput ya"
"eh...kok tumben mau jemput ada apa ??"
"irfan mau curhat"
"owh...mau curhat,curhat apaan ??"
"udah tunggu aja irfan lagi dijalan nih gak baik sambil nyetir telfonan"
"owh...okok assalamualaikum"
"waalaikumussalam"
Tet...tet...panggilan itu langsung terputus begitu irfan mematikannya "Hmm....begitulah adikku irfan ,dia hanya bisa selalu curhat samaku karna katanya kalo irfan cerita sama kawannya rada gak nyambung jadi dia malas deh ,dan dia lebih milih kalo curhat itu ya sama kakaknya ...ada yang pernah ngalamin gitu nggak ???
Assalamualaikum "ucap humairah sambil membuka pintu rumah"
Huff...lelah juga seharian ini..dikampus ,malah banyak yg harus diselesaikan lagi...Ya rabb ....help me...semoga yg gue kerjakan jadi lillah Aamiin..."ucapnya"
Assalamualaikum ..."ucap irfan yg baru saja masuk rumah"
Waalaikumussalam "ucap humairah menjawab salam irfan "
Irfan yg baru masuk rumah langsung duduk ke sofa ,sedangkan humairah yg tadinya duduk disofa langsung berdiri mengambil tas dan bukunya untuk diletakkannya ke kamar terlebih dahulu.
Kakak mau kemana ??aku mau curhat malah pigi ..."kesal irfan"
Bentar...letakin tas sama buku kakak dulu gak baik berserakan ,kamu tunggu aja disitu ,ntar lagi kakak turun.
Humairah yg mulai menaiki satu persatu tangga yg ada dirumahnya dan menuju kamar nya untuk meletakkan buku dan tasnya ,begitu selesai meletakkannya humairah langsung turun dan duduk bersama adiknya disofa .
Kenapa lagi fan ??curhat dong .."humairah"
Kak ,irfan gak tau harus mulai darimana .irfan bingung "rengek irfan"
Hmm...mulai dari mana aja dek .buruan apa yg cerita jangan buat kepo."ucap humairah"
Kak irfan gak tau kenapa sama irfan ,kakak tau sendiri irfan itu orangnya itu playboy kan ??"tanya irfan"
Iya ,terus ??"lanjut humairah"
Irfan suka sama seseorang kak ,tapi ntah kenapa irfan bisa suka sama dia irfan itu merasa kayak takut aja kehilangan dia kak "ucap irfan sambil memejam kan matanya "
Alah...paling juga nanti kamu bosan trus cari yg baru lagi ...kamu kan playboy mana cukup 1 cewek "ledek humairah"
Kak tapi irfan serius...ok kakak bisa nganggap irfan itu playboy mungkin karna kakak itu mikir nya irfan baru kenal sama dia tapi ini nggak kak irfan bahkan udh lama sukak sama dia ,irfan juga pernah nembak dia dengan narok sepucuk bunga mawar dilacinya dengan kertas ,tapi bahkan dia gk ada respon aneh gitu..."jelas irfan kepada humairah"
Hmm... emg apa sih yg buat kamu itu jatuh cinta sama dia ??"tanya humairah "
Dia itu baik ,sholeha ,pintar,bahkan dia itu pandai tilawah kak suaranya merdu juga kak "jawab irfan spontan"
Siapa sih nama nya kok kakak jadi penasaran ya sama orang yg bisa bikin kamu itu jatuh cinta sama dia "tanya humairah lagi"
Fitri kak ,nama nya fitri "jawab irfan
Dia seorang anak bungsu dari tiga bersaudara ,ia punya kakak dan abang .papanya juga yg punya perusahaan MAKMUR JAYA , yg perusahaannya itu terkenal banyak banget bantuin perusahaan yg hampir bangkrut bahkan bangkrut kak ,kalo mama nya itu punya restoran jepang halal kak itu juga terkenal banget ."irfan menjelaskan panjang lebar"
Kok kamu bisa tau banyak gitu sih tentang fitri ??apa kamu mata matai dia ya ??"tuduh humairah
Hmm bisa dibilang gitu lah kak ,karna irfan pingin banget direspon sama dia "ketus irfan"
Ya kamu harus lebih pintar dong!kalo ditanya guru jawab...trus kamu itu lebih rajin tambah hapalan qurannya lebih rajin baca buku ke perpus...pasti dia jadi klepek klepek sama kamu ..."humairah"
Ngomong mah emang gampang...yg jalanin ini ..."ketus irfan"
Hmm... Iya deh ...makanya kamu harus lebih kerja keras lagi untuk dapatin hatinya, jangan gampang nyerah..."nasihat humairah"Ok readers... Aku minta maaf banget karna jarang update...tapi aku bakal usahain biar rajin update ,tapi readers juga harus semangati aku yaa dengan cara voment(vote and comment) sebanyak banyak nya 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"
RomanceAngin yg berhembus lembut di pipi disertai dengan suara adzan subuh yg telah berkumandang yg membuatku terbangun dari tidurku dan langsung bersiap siap untuk mengambil air wudhu dan setelah itu aku langsung memakai mukenahku dan turun menghampiri...