DUA BELAS

683 33 2
                                    

Dimulai dari humairah yg ada diruangan ...lalu dito masuk keruangan .humairah yg melihat dito datang langsung berpura pura mengambil buku yg berada di tas nya dan membacanya...dito yg melihat humairah di dalam ruangan langsung memasang wajah malu dan langsung duduk ,satu persatu mahasiswa dan mahasiswi di universitas memasuki ruangannya masing masing.dosen yg mengajar tepat di ruangan mereka kebetulan tidak dapat hadir karna suatu urusan  yg mendadak.
Putri yg bingung mau ngapain langsung mendekati dito untuk mengajak nya mengobrol .
Hai dit...kok mukak loh dari tadi murung aja sih???loh ada masalah ya ??cerita dong sama gue...biasanya loh juga cerita sama gue . Gue cuman bingung (dito)
Bingung kenapa ??(tanya putri)
Kemarin gue bentak mama gue. Gue tau gue salah karna udah bentak bentak tapi apa yg gue katakan juga gak salah .(dito)
Terus??sekarang masalahnya dimana ??(tanyak putri)
Ya gue mau minta maaf sama mama gue tapi mama gue lagi ke Amerika (dito)
Yaudah dari chat aja dong (jawabnya simple) loh kira sesimple itu apa ??(ketus dito)
Gue juga mau minta penjelasan sama mama gue kenapa dia itu gak pernah ada dirumah ,bahkan gue lahir aja cuman cuti seminggu setelah itu masuk kerja lagi ,anak mana yg gak kesel .emang gue laki laki tapi apa seharusnya dia kek gitu ,bersikap seolah olah tidak punya anak .(lanjut dito lagi)
Gue gak tau mau bilang apa ,gue bingung .yaudah deh bicara yg lain aja (alih putri)
Sementara itu humairah yg tidak sengaja mendengar percakapan antara putri dan dito hanya bisa diam.

Hai readers...maaf kedikitan ceritanya . Owh iya ... Ikuti terus cerita"perjuangan cinta beda agama".ya karna kamu akan terus dibuat baper sama ceritanya ,owh iya jangan lupa vote nya ya⭐️⭐️

"PERJUANGAN CINTA BEDA AGAMA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang