Setelah sampai dirumah, lebih tepatnya mansion. Aseeekkk mansion! Rumah yang kayak istana itu, lhoo.. Gue disambut sama mamah cans gue. Eakk, biasa.. gue kan anak yang paling dimanjah!
"Duh.. anak mamah ini, kenapa baru datang jam segini, hm? Kakak kamu udah pulang daritadi." Omel mamah gue yang udah mulai bandingin gue sama kak Adel.
"Biasa mah, kayak yang gak tau ajh. Adaline kan suka nongkrong dulu, makan mie ayam, mah.." jawab gue. Yups! Gue sama geng gue emang nongkrong dulu. Biasa.. makan makanan favorite kita!!
"Mie ayam?? Mana?? Mamah mau donk..!" Seru mamah gue. Hadeh.. ngomong mie ayam.. ajh, langsung jadi baik hati dan tidak sombong! Sama sih kayak gue, wkwk.. Yah, setidaknya kita cuma gila mie ayam, bukan gila shopping, apalagi gila gosip! Hasyuuu bukan kita banget!!
"Tenang, Adaline bawa, kok! Nih buat mamah!" Ucap gue yang menyerahkan 2 kantung kresek hitam sama mamah gue
"2?? Banyak banget? Tapi makasih deh. Anak mamah yang satu ini emang paling baikkk.." ucap mamah gue yang langsung bawa 2 kantung kresek hitam itu kedapur. Tentunya setelah berhasil mencubit pipi gue, hadehh!!
Setelah itu, gue buru buru ajah masuk kekamar, sebelum mamah cans gue berubah jadi gorila. Lo tau apa yang gue lakuin sama mamah?? Kita hitung sama sama!
1..
2..
3...
"Adaline... kenapa tulangnya dibawa bawa segala?!!!!" Teriak mamah gue dari dapur.
Wkwk.. maafin mah. Gue sengaja buang sisa tulang yang ada di mie ayam gue sama David ke kantung kresek yang satunya itu, iseng doank sih. Biar dirumah gue ada irama merdu merdunya gitu... wkwk!
"Lo ngapain mamah lagi, sih?! Berisik tau, gak?!" Kata kak Adel sambil nutup buku biologinya kasar. Dia udah dari tadi duduk manis dikasur sambil baca bukunya. Duh.. rajin banget sih kakak ku ini...
"Cuma sedikit tak-tik, agar mamah mengeluarkan suara emasnya. Haha.. biar gak terlalu hening juga dirumahnya." Jawab gue, sambil nyimpen tas dimeja belajar. Yah.. gini gini juga gue tau kerapihan! Bukannya apa apa, kalau gue lupa atau gak rapih, kakak gue yang cantik nan anggun ini bakal marah kayak kingkong ngamuk! Wkwk.. maafin kak.
"Tapi lo ganggu gue belajar!" Jawab kak Adel yang udah keliatan marah banget
"Yaudah sih biasa ajh, tinggal pindah aja kekamar lain! Lagipula gue mau mandi, abis itu ganti baju. Massa ia kakak mau liat gue dibaju, kan hasyuu banget!" Ucap gue sambil ngeloyor kekamar mandi
"Lo lupa, yah? Dikamar ini ada walk in closet! Lobisa ganti disana!" Jawab kak Adel.
"Ohh ia, yh? Kok gue lupa yah?! Ya.. tapikan kakak tau sendiri, gue kalau mandi suka nyanyi nyanyi gak jelas! Emang kakak mau dengerin suara gue, gitu?!" Yah, suara gue sebenernya bagus sih. Ini asli yah, suara gue bagus! Mamah gue bisa nyanyi, dan sempet tampil dibeberapa acara. Papah gue juga mantan drummer terkenal, dan dia juga bisa nyanyi! Cuma ya.. gitu, kak Adel paling gak suka kalau proses belajarnya diganggu. Gue heran yah, hidupnya tuh gitu gitu ajh! Buku lagi, buku lagi! Gak bosen apa, sama tulisan?!
"Ogah! Yaudahlah, gue pindah! Gue mau belajar!" Ucap kak Adel yang langsung pergi ninggalin gue.
Hy hy hy... i'm comeback!! How? How?? B ajh yah?? :(
Tapi gak papa sih, gue cuma pengen up ajh.. kasian ajh gitu, siapa tau ada yg lagi baca,dan nungguin kelanjutan ceritanya.. tapi mungkin nanti gue lanjutin lagi hiatusnya, setelah cerita ini tamat! Soalnya gue masih pengen nunggu kalian voment, dan lagi, gue bakal menghadapi masa masa sibuk! Sibuk makan ujian, lebih tepatnya! -_-Ok, selamat membaca..
Minggu, 27 Januari 2019
14:57
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Gesrek Nemu Jodoh (End)
HumorIni sequelnya "After Your Defarture" Ini cerita tentang anak ke-2nya Deni Prasetya! Sebuah takdir yang bener-bener belum pernah gue rasain sebelumnya, takdir yang bener-bener gak pernah terfikirkan sebelumnya! Suka dan Cinta itu emang beda, sanga...