11

279 12 0
                                    

"Dia sodara gue! Dan lo, gak ada HAK buat ikut campur urusan gue!" Jawab David dengan jari telunjuk yang nunjuk-nunjuk muka gue.

What??!! Sodara?? Sodara?? Sumpah demi apa?! Cewek kayak gitu sodara si David? Asdfghjkl! Excusme, Sejak kapan si David punya saudara kayak dia?

"Sodara? Sejak kapan lo punya saudara kayak dia?" Tanya gue dengan nada pelan, yang ternyata masih didenger sama si David.

"Lo gak perlu tau! Sekarang, lo minta maaf sama dia!" Jawabnya dengan tegas

"Mi.. minta maaf?" Tanya gue gak percaya. Gue? Minta maaf?? Sama jalang? Excusme!

"Ia, minta maaf. Anda keberatan?" Tanya nya dengan tersenyum miring

Bukannya apa-apa, gue cuma masih ngerasa.... panas? Entahlah, gue gak ridho dunia akhirat si David disentuh-sentuh sama jalang kayak gitu!

Dia siapa? Kenapa bisa sedeket itu? Gue tau semua silsilah keluarganya David, tapi kenapa gue gak tau tentang si jalang itu? Apa dia keluarga baru? Pasti ada sesuatu yang gak gue tau! Tapi ok lah, daripada memperpanjang masalah, gue bakal minta maaf, walaupun setengah hati !!

"Ok, gue minta maaf. Tapi setelah itu, gue minta lo jelasin kenapa dia bisa ada disini. Dan kenapa gue bisa gak tau tentang keluarga lo yang satu ini." Jawab gue pada akhirnya. Gue gak mau curigaan terus sama si David, gue juga gak mau marahan terus sama dia. Rasanya sepi, coeg!

"Kita liat ajah nanti." Jawabnya santai lalu melenggang pergi.














Dikelas, hati gue berasa gak karuan, njir..  bukannya apa-apa, tapi kok dikelas ini hati gue ngerasa lebih sulit buat minta maaf, yah? Apalagi pas liat the fucking face nya dia! Argghhh!! C'mon Adaline, ini gak akan lama!!

"David, ngapai  cewek itu kesini lagi?" Tanya si jalang itu. Cih, mana natapnya sok sinis, lagi! Helloooo, gak usah songong deh, lo!!

"Dia mau bilang sesuatu sama kamu." Jawab si David dengan santainya. Apa tadi dia bilang? Kamu? Cih, biasanya juga gak pernah ngomong gitu sama cewek lain!! Arghhh!!

"Gue minta maaf, maaf karna udah ngasal nyebut lo dengan sebutan kasar tadi. Gue gak tau kalau sebebernya lo itu sodaranya David. Sekali lagi maaf." Ucap gue sambil nundukin kepala. Eitss, bukan artinya gue nunduk karna bersalah. Gue cuma menghindari rasa benci yang teramat sangat sama si jalang ini. Kalau gue tatap matanya, gue gak tau bisa ngendaliin emosi atau nggak.

"Ok, gue maafin. Dengan satu syarat. Pesenin gue beberapa makanan dikantin. Dan.. lo yang harus anterin makanan itu, gak boleh penjual disana. Anterin ke kelas gue, kelas gue ada dilantai tiga!" Jawabnya. What the hell?!! Dikira gue apaan?! Dih najis banget! Gue minta maaf ajah gak ikhlas, apalagi ngerjain yang beginian! Gila nih, si jalang!

Brak!

"Gila lu, yah?! Lu kira gue apaan?! Berasa tuan puteri banget lu disini! Ogah gue nurutin permintaan sialan lu!" Teriak gue kesel, dan gebrakin meja

"Lo ikhlas gak sih, minta maaf sama Dinda?" Tanya David dengan nada dingin. Sontak gue mendelikan mata sama nih sumber suara! Sialan nih si David!! Hah.. sabar dal, sabar!

"Ya. Ya gue ikhlas. Lo mau minta apaan?" Tanya gue dengan kesel.

"Gue mau... bakso, siomay, mie ayam, pop mie, mie rebus, dan mie goreng. Setiap menunya gue pesen lima. Jadi, lo harus bawa 30 piring dan mangkuk. Gue tunggu dilantai 3, dikelas XII-IPS 3! Gue duluan vid, bye..." ucap si jalang sialan itu! Bener-bener gak waras nih jalang! Dikira gue robot, apa yah? Tenaga gue gak semurah itu buat lo dapetin, bitch!

Gue gak bisa berkata apa-apa lagi. Si David juga natap gue gak ada iba-ibanya! Tapi gue gak bego, gue suruh ajah 2 curut bantuin gue! Dan bakal penjual kantin ajah yang anterin, bodoamat dia mau gimana!! Gue gak sudi ngeluarin tenaga buat jalang itu!















Dan.. saatnya itu tiba, gue bawain tuh pesenan sijalang, sambil bawa orang-orang yang gue bilang.

"WOY! PESENAN LO DATENG! MAKAN TUH SEMUA!" Teriak gue pas masuk kelas sialannya si jalang.

"Gue kan suruh lu yang anterin, kenapa jadi mereka?" tanya si jalang yang nyamperin gue

"Gak usah banyak BACOT! Segitu juga gue udah bayarin. Banyak bacot, lu!" Ucap gue kesel dan ngambil bakso gede itu buat dia

"Tapi gue mmpphh..." heleh, gak usah jawab lu! Makan ajh tuh bakso!

Dan disana, udah ada David, John, dan Daniel yang ketawa liatin tingkah gue. Akhirnya.. my gesrek David pun tertawa!!


















Yeay!! Update!!

Apa kabar semua???? wkwkw, jawab donk..!

Hmm, maaf udah lama update.. gk tau knpa gue mles up... wkwk, kode nih.. pengen disemangatin donk... wkwk..

Hmm.. tpi bukan krna itu doank sih, gue jga lgi suka bgt bca cerita MISTERI THRILER!! Jadinya, upnya agak lama..

Ohh yah, untuk yg pop mie, gue bukannya promosi yah, itu cuma makanan yg gue suka ajh..wkwk. ok skip!

Terus apalagi yah?? Ah ya! Gue mau ucapin.... RAMADHAN MUBARAK FOR ALL!!! *itu gue tau dari komenannya baby zayn, mereka pda ngucapin gtu.* Oh yah, gimana hari pertama puasa kalian??!!





Dan... gue jga sbnrnya pgen bgt tamatin nih cerita scepatnya, tapi.. bnyak bgt halangannya.. so, sabar ajh yah...






Senin, 6 Mei 2019
11:55

Cewek Gesrek Nemu Jodoh (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang