9

302 14 0
                                    

17+ !!!
Nah.. udah gue ingetin tuh. Jadi, kalau kalian belum masuk umur, mending jangan baca yah.. Tapi kalau nakal, itu terserah kalian, gue gak tanggung jawab!!!!

Hah, sebenernya gue juga bingung, kenapa otak gue begini, yah?!!

Ok, selamat membaca...







Dan sekarang, disinilah gue, dirumahnya Kevin Edward Harold. Lebih tepatnya sih, didepan pintu rumahnya. Jantung gue udah dag-dig-dug gak karuan, cuy. Duh jantung, jangan jedang-jedug donk, ini bukan di club.

Ting tong..

Suara bel berbunyi. Jangan tanya siapa yang nekan bel, jelas gue lah, siapa lagi?! Dan gak lama dari itu, pemilik mansion inipun keluar.

"Lo telat 2 menit, dan hukuman lo ditambah!" Ucap Kevin yang barua aja bukain pintu. Wah parah, nih orang! Gue dikatain telat, padahal cuma 2 menit. Dikira ini sekolah kali,yah?! Mana ditambah lagi, hasyuuu parah!!

"Apa?? Hukuman ditambah? Gila, lu yah?!" Bantah gue gak terima

"Karna lu nyolot, hukuman ditambah lagi. Sekarang, beliin gue 3 pizza dan minumannya. Dalam waktu 20 menit, lo harus datang lagi kesini. Dan gak boleh telat sedikitpun." Uacapnya dengan wajah yang bener bener datar. Anjirr, pengen gue gorok tuh muka!!

"Apa?? 20 menit?? Mana bisa?!" Tanya gue dengan lantang

"Dimulai dari sekarang." Ucapnya datar sambil ngelirik jam tangannya, lalu nutup pintu rumahnya. Anjirr nih orang!

"A.. apa?? Sekarang? Kevin... Kevin..." teriak gue, yang sama sekali gak digubris sama si psikopat kampret!

Mau gak mau, gue harus beli tuh pizza. Gue lari-larian kesana-kemari. Karna apa? Karna gue gak bawa mobil! Papah gue ngelarang gue buat bawa mobil malem malem. Alasannya? Takut ada begal. Oh my god banget njirr, alasannya.

Dan.. yah, syukur alhamdulillah banget, tuh penjual pizza ada. Gue langsung aja masuk dan pesen.

"Mau rasa apa, mbak?" Tanya pelayan sana. Waduh.. kok gue lupa yah, dia mau pesan rasa apa? Kemaren papah gue pesen rasa apa, yah? Jangan tanya kenapa gue gak tau, orang kemaren delivery, kok belinya. Dan lagi, semua yang urus itu papah.

"Mbak.." panggil pelayan itu dengan melambaikan tangannya kedepan wajah gue. Waduh, jangan bilang, gue ngelamun, lagi?!

"Eh, e.. apa ajah deh, mas. Pokoknya, saya pesen yang paling enak dan banyak pelanggan yang pesen. Nah, pokonya saya pesen rasa itu." Jawab gue yang agak gelagapan. Pelayan itu cuma geleng-geleng kepala ajah. Hadeh, maklum lah, gue itu cewek gesrek yang kudet dan.. ahsudahlah. Gak penting banget buat dibahas.






Gak lama dari itu, pizzapun datang. Dan pas gue liat jam, ternyata gue udah 15 menit disini. Waduh, 5 menit lagi, nih! Gue langsung buru-buru naik taxi yang kebetulan ada didepan toko. Dan asal lo tau ajah, tuh taxi lama bener jalannya. Gue jadi gregetan sendiri sama nih sopir. Mana udah tua lagi, hasyuuu!

"Pak, cepetan donk. Ini menyangkut hidup dan mati saya!!" Ucap gue dengan kesel

"Hidup dan mati opo toh, mbak? Wong si mbak cuma bawa pizza." Ucap sopir itu dengan gelengan kepalanya. Wah, ngajak ribut nih sopir tua!

"Yeh, sibapak gak tau, yah? Yang mau makan pizza ini tuh t-rex, pak. Nah, kalau nih pizza gak dateng tepat waktu, saya yang bakal dimakan." Jawab gue yang bener bener ngasal.  Bodoamat dah, toh psikopat itu emang kayak t-rex! Si sopir tua ini cuma garuk garuk kepala, yang artinya dia gak ngerti sama sekali sama apa yang gue ucapin.

"Udah ah, biar saya ajah yang nyetir. Bapak duduk manis ajah disamping saya." Ucap gue yang udah bener bener jengah

"Waduh, ndak bisa toh mbak. Nanti saya dimarahin sama atasan saya." Ucap pak sopir tua itu. Gue cuma memutar bola mata dengan jengah.

Cewek Gesrek Nemu Jodoh (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang