7

348 18 1
                                    

Kitapun berangkat. Sesampainya dirumah Kevin, papah langsung ngobrol sama om Joseph. Duh Tuhan.. berasa kayak mau nikah dan.. yah, pokoknya berasa kayak keluarga kita tuh udah sama sama setuju dengan hubungan kita. Ia hubungan, hubungan tanpa status, tepatnya! Wkwk.. huaaaa..  padahal kita udah kenal dari kelas X, tapi lo gak nembak nembak, juga?! Kita ini sebenernya apa? Kita menjalin hubungan dengan status temen rasa pacar, atau temen rasa apa?!!

Duh.. apa, sih? Kok jadi ngarep banget?

Setelah itu, papah langsung pamit pulang, dan om Joseph langsung ninggalin kita. Dari tatapannya, om Joseph itu kayak... agak gak suka gitu sama gue. Dia lebih suka sama kak Adel. Jangan tanya, kita emang pernah ketemu sebelumnya, tapi bukan dirumah Kevin, sih. Gue baru pertama kali menginjakan kaki dirumah ini.

"Rumah lu luas juga.." ucap gue yang lagi lihat-lihat isi rumah ini. Dan kita sekarang lagi ada di ruang tv, gak tau dia tadi nonton apaan.

"Mansion, bukan Rumah! Duduk sini!" Jawab Kevin, sambil nyuruh gue duduk disampingnya. Dan asal kalian tau, dia nyuruh gue buat duduk tepat disampingnya banget! Alias.. duekettt banget! Bisa jantungan nih, gue!

"Woy! Bengong mulu, duduk!" Tegas Kevin yang udah narik tangan gue. Sontak gue tertarik dan hampir nyium wajahnya. Wanjirrrr... gila, 1cm lagi! Gak gak gak! Gue harus nahan. Duh vin, sumpah lu ganteng banget kalau dari dekat..

"Ekhem! Papah mau pergi." Ucap om Joseph yang nyadarin kita. Sontak gue berdiri kayak posisi awal

"Eh, pergi kemana, pah?" Tanya Kevin gelagapan.

"Ada meeting." Jawab om Joseph ketus, dan langsung melenggang pergi

"Elu sih, bengong mulu!" Kata Kevin. Dih.. emang gue salah, yah? Dia nya ajah yang gak sabaran!

"Yeh.. elunya ajah yang gak sabaran!" Jawab gue lalu duduk disampingnya, tapi agak jauhan dikit. Bahaya kalau terlalu deket, nanti setan gak ada tempat buat duduk! Wkwk..

"Udahlah, mana pizzanya?? Suapin gue!" Ucap Kevin. Dikira gue babunya, yah?!

"What? Suapin? Lu punya tangan, kan? Makan ajah sendiri!" Tolak gue

"Inget 1 hal, gue disini sebagai pemenang! Jadi, gue berhak lakuin apa ajah. Dan lo, harus nurutin apa mau gue." Ucap dia. Ck, tapi anehnya, gue tetep suka ajah sama nih orang. Wkwk.. lumayan lah, kapan lagi gue kayak gini. Yoi gak?

Tapi, baru juga gue mau nyuapin ayang Kevin, tiba-tiba ada bunyi bel rumahnya. Arrghh ganggu ajah!

"Biar gue yang buka." Ucap Kevin yang kemudian melenggang pergi ke pintu depan. Dan yah, gue ngikutin dibelakangnya.

Betapa terkejut dan tercengangnya gue, saat pintu mansion terbuka. Ternyata yang dateng adalah....

jeng

jeng

jeng..

3 curut kampret!!

Ngapain mereka dateng? Anjay.. udah pasti rencana gue buat bareng ayang Kevin gagal!!

"Tada... selamat datang! Eh salah. Ok, gue ulang. Tada.... i'm comming!!" Seru si Daniel dengan teriakan kerasnya. Hampir bikin gendang telinga gue pecah sih, tapi ya gimana? Itulah Daniel, gitu-gitu juga dia temen se-Gesrek gue.

"Berisik! Ngapain kalian disini?" Tanya Kevin yang kayaknya udah mulai esmosi

"Kita? Kita juga mau makan pizza, donk. Dan... nonton bola. MU sama Chelsea tanding, woy!!" Seru si John. Dan parahnya, dia malah ngeloyor ke kursi ruang tv, dan nyalain tv sambil nyari chanel pertandingan bola! Gue dan David cuma bisa gelengin kepala lihat tingkah si Johno, ditambah lagi sekarang si David ikut ikutan kesana.

"Eh bangsat! Ini rumah gue!! Pergi lu semua!!" Usir Kevin sama mereka berdua sambil narik narik mereka biar keluar.

"Lo gak papa, kan? Lo gak diapa apain sama siKevin?" Tanya siDavid. Duh.. alay banget dah siDavid. Tapi gue gak bisa bohong, dia emang yang paling perhatian sama gue.

"Apa sih Vid, gue gak papa. Lo berlebihan, deh. Kayak diculik psikopat ajah." Canda gue

"Woy kadal bergaris!! Ngapain lo berduaan disitu? Lagi pacaran, lu?! Sini gabung!" Teriak siDaniel. Berasa kayak rumahnya banget, yah!!

"Tau tuh siGaris,  sini buruan, elah!" Sahut siJohno ikut-ikutan

"Yeh, siapa juga yang lagi pacaran? So tau lu! Ayo Vid." Ucap gue yang kemudian nyamperin mereka, sambil narik tangan David.




Gimana sama part ini??
Voment nya donk, kakah...

Rabu, 13 Februari 2019
17:44

Cewek Gesrek Nemu Jodoh (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang