6

366 16 1
                                    

Dikantin, geng anak gesrek lagi pada ngumpul, nih. Mereka lagi ngomongin gue. Gue? Ia, siapa lagi! Gue yang paling famous diantara mereka bertiga. Secara, gue yang paling... paling-paling deh, pokoknya!

"Eh garis, lo gak ngerasa gimana.. gitu? Masa lu nraktir si ketos kutub itu? Sekali kali traktirin kita, kek! Kita kan temen lu." Curhat si Johno, ehh.. John, maksudnya!

"Ya.. mau gimana, lagi? Gue udah kalah, jadi gue harus nerima hukumannya." Jawab gue pasrah

"Lagian lo ngapain sih, pake acara nantangin dia segala?" Kata Daniel yang mulai sewot. Wkwk.. mereka pada kenapa, yah? Berlebihan banget!

"Abis gue gak suka sama sifat sombongnya! Dia ngeremehin gue banget, lagi! Jadi, yaudah gue tantangin ajah dia main basket. Ck, udahlah, toh yang bayarin papah gue. Lagipula ini cuma sekali." Jawab gue

"Tapi Dal, dia bisa ajah jadiin ini sebagai kelemahan lu. Lain kali, lo harus bisa ngontrol emosi lo. Itu bisa jadi boomerang buat lu." Kata si David yang bener bener bijak.

"Iaia Divad-David kuhh.." jawab gue sambil nyubit pipi kirinya. Gemas dede tuh..

"Kapan lo berangkat? Lo jangan berangkat sendiri." Ucap David. Ohh yah, nama lengkapnya itu David Morgan Robertson. Gue lupa ngenalin dia sama kalian. Dia anak dari seorang pengusaha bernama William Robertson, dari perusahaan Robertson corp. Dia juga salah satu cucu dari dokter bedah terkenal diInggris. Yah, dia blasteran gitu deh. Eittss.. tapi bukan blasteran Indonesia-Inggris. Tapi dia itu blasteran Inggris-Jerman. (A/n: anggap visualnya mirip orang blasteran, ok?? Wkwk..) Bokapnya dari Inggris, keturunan Inggris-Prancis. Dan nyokapnya dari Jerman, keturunan Jerman-Amerika. Widih.. keren-keren, kan?! Bener bener TOP BGT!! Dia udah 5 tahun diIndonesia, dan entah kenapa dia pengen diIndonesia ajh.

Ok, back to topic!

"Gue dianter bokap, ntar malem jam 7:30." Jawab gue yang dibales dengan anggukan dari David.





Malam ini, setelah sholat isya, gue udah siap siap buat pergi kerumah Kevin. Tinggal nunggu papah ngetok pintu kamar ajh, wkwk..

Pizza dan semuanya udah siap! Awokokok, kok gue ngerasa kayak cowok yang mau ngapel kerumah cewek, yah? Awokokok.. gini kali yah, perasaan cowok kalau mau malmingan sama ceweknya?!

"Mau kemana?" Tanya kak Adel ketus, jangan aneh sama sifat dia, yah guys..

"Mau kerumah Kevin." Jawab gue dengan cengar cengir ala kuda poni cantik.

"Mau ngapain?" Tanya kak Adel heran

"Nebus kekalahan gue, kan gue kalah main basket. Dia minta anterin 3 porsi pizza kerumahnya." Jawab gue

"Sendiri?" Tanya kak Adel. Ampun dah, banyak tanya banget!

"Sama Papah." Jawab gue singkat

"Ohh.." jawab kak Adel singkat, padat, dan jelas. Terus langsung nutup wajahnya pake buku novelnya. Ahelah, untung lu kakak gue! Coba kalau bukan, udah gue gorok, dah!

"Adaline, ayo berangkat, sayang." Kata papah gue yang ngetuk pintu kamar gue dari luar. Lah, ya ia. Ngetuk pintu, ya dari luar. Kalau dari dalem, beda lagi ceritanya!

"Ia pah.. tunggu bentar!" Teriak gue

"Gue berangkat yah, kak cans.." pamit gue sambil kasih kissbye, lalu melenggang pergi.






Gimana?? Penasaran gak sama apa yang bakal terjadi antara Adaline dan Kevin dirumahnya Kevin?? Kalau penasaran, voment yah...!!

Minggu, 10 Februari 2019
18:50

Cewek Gesrek Nemu Jodoh (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang