15

247 10 0
                                    

Sekarang, keadaannya menjadi lebih baik, gak ada masalah. Gue dan Kevin masih dekat, walaupun terkadang masih canggung.

Gue sama David dan yang lainnya juga masih.. konyol. Masalah si Dinda jalang itu? Gue udah lumayan terbiasa sama kehadirannya. Walaupun terkadang suka bikin naik darah juga.

******
Malam ini, gue lagi belajar biologi, karna besok ada ulangan. Tapi ternyata, ada beberapa materi dibuku gue yang kurang lengkap. Jadi gue berniat mau pinjam ke kak Adel. Berhubung dia lagi mandi, dan baru banget masuk, jadi gue teriakin aja. Dia kalau mandi suka lama, bener-bener cewek banget, lah!

"KAK.. PINJEM BUKU BIOLOGINYA!! MATERI GUE BELUM LENGKAP." Teriak gue setelah ngetok pintunya

"AMBIL AJA DIMEJA BELAJAR!" Jawabnya dari dalam

Yaudah deh gue liat. Dan gak sengaja gue jatuhin buku kecil warna pink. Pas gue ambil, gue jadi penasaran. 'Ini buku apa, yah?' Batin gue

Buka? Jangan? Buka? Buka ajah lah, daripada penasaran.

"Kak.. gue liat buku kecil lu, yah.." tanya gue dengan suara pelan, dan nengok ke arah pintu kamar mandi, takut tiba-tiba dia ada.

"Ia, buka ajah, gak papa." Jawab gue lagi, seolah itu adalah suara kak Adel.

Pas gue liat covernya, judulnya itu.. "MY FIRST LOVE, AND ALL ABOUT YOU." Heleh, sok inggris!
Wait, tadi artinya apaan yah? Bentar, bukannya itu.. Cinta pertamaku, dan semua tentang mu? Widih.. berarti kakak gue udah pernah jatuh cinta juga. Gue kira dia gak normal. Eh.. maafin!

Hmm.. jadi makin penasaran, cinta pertama kak Adel siapa, sih?

Dilembar pertama, isinya tentang deskripsi cowoknya, kurang lebih isinya kayak gini.....

'Dia begitu tampan, sangat tampan. Hingga rasanya aku tak mampu berkedip. Dia penolongku.

Tutur katanya, perlakuannya, begitu lembut. Layaknya malaikat.

He's my first love, aku tau itu. Dia yang membuat hariku penuh warna.

Aku menyukainya sejak saat kita pertama bertemu. Awal pertemuan yang singkat, memang. Tapi itu begitu berkesan dan berpengaruh dalam hidupku.

Dia menolongku, dan.. adikku, dari serangan senior-senior tak berhati itu.'

Wait, nolong gue? Senior? Jangan bilang kalau dia..

'Dia begitu berbaik hati menolong kami. Dan sejak saat itu, aku jatuh cinta padanya. Yah.. dia, KEVIN EDWARD HAROLD.'

Kevin? Gue gak salah baca, kan? Kak Adel suka sama Kevin? Berarti.. saat itu kita mencintai orang yang sama? Astaga! Kenapa gue gak nyadar sama sekali? Padahal gue pernah mergokin dia yang lagi merhatiin Kevin. Tapi kenapa gue malah masa bodo?

Dan dulu, gue terang-terangan bakal kerumah Kevin sama Papah? Pasti itu.. bikin dia sakit hati banget! Adik macam apa gue?!

"Dek, udah belum?" Tanya kak Adel yang baru keluar dari kamar mandi. Sontak gue bailikin tuh buku ke tempatnya semula, dan segera menghapus air mata gue yang entah kenapa tiba-tiba keluar.

"Ehh, udah kak. Udah selesai juga, kok. Makasih, yah." Ucap gue dengan canggung, lalu pergi ke kasur untuk meredam emosi gue.

Gue gak peduli sama ulangan besok! Mau dijemur dilapangan pun gue gak peduli!!

Gue bener-bener masih shock. Bisa-bisanya gue deket-deket sama Kevin didepan kak Adel.

Gue gak mau ngelepas Kevin, tapi gue juga gak mau musuhan sama kak Adel hanya gara-gara ini. Gue.. harus gimana?!









Hy guys, i'm back! Give me respon's please...!

Minggu, 1 Desember 2019
15:10

Cewek Gesrek Nemu Jodoh (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang