Jin × Jisoo

513 25 32
                                    

Warning!
beberapa bagian mungkin terasa cepat dan maafkan jika beberapa bagian ada yang tidak dimengerti. Maafkan juga typonya.

🥀Happy Reading🥀

●●●

"Mau ku jemput jam berapa?"

Jisoo menahan senyumnya. Padahal ini baru memasuki jam makan siang. Tetapi kekasihnya sudah menghubunginya duluan. Ahh terbang sudah Jisoo dibuatnya.

"Aku masih lama pulangnya oppa. Kenapa malah menghubungi sekarang?"

Dapat ia dengar kekehan dari lawan bicaranya.

"Memangnya tidak boleh jika aku bertanya lebih dulu?"

Jisoo kembali menahan senyumnya. Rona merah bahkan ikut menghiasi pipinya. Jisoo memang murah. Padahal Seokjin tidak sedang menggombal. Yah sedikit menggombal saja sih. Tapi ya mau bagaimana lagi? Namanya juga kekasih hati. Mau jual mahal tapi yang keluar malah murah. Ckck.

"Tidak. Aku akan menghubungimu lagi nanti. Aku akan makan siang. Dan kau jangan lupa makan oppa." Jisoo berujar kelewat riang. Entah kenapa tapi setiap ia berbicara dengan Seokjin, semua terasa ringan.

"Baiklah jika itu maumu. Aku akan menunggu pesan darimu. Dan selamat makan Jichu. Annyeong!"

Bip.

"Pasti dari Seokjin Oppa kan?" Jisoo terkekeh mendengarnya. Apa begitu kentara?

"Kau pasti selalu bersikap seperti itu. Wajahmu yang tiba-tiba cerah saat selesai menelpon. Ck. Seperti remaja yang sedang kasmaran saja."

Kenapa juga Seulgi ini ikut cerewet. Ah bukan. Seulgi memang cerewet apalagi kepribadiannya yang hangat dan ceria itu berhasil menarik perhatian semua orang. Pantas saja jika Seulgi memutuskan untuk menikah muda bersama dengan teman masa kecilnya. Park Jimin.

Terkadang Jisoo merasa iri karna kedekatan suami istri itu. Namun ia bisa apa? Ia hanya kekasih Seokjin. Dan begitu pula sebaliknya.

Jisoo adalah seorang desainer terkenal. Merknya tersebar dimana-mana. Forever Young. Sahabatnya, Seulgi juga seorang desainer. Sama seperti Jisoo, brand pakaian milik Seulgi juga terkenal dimana-mana. Peek a Boo.

Seokjin, kekasih Jisoo adalah CEO dari perusahaan terkenal Spring K Group. Perusahaan arsitek nomor 1 di Korea. Cocok bukan keduanya jika bersama?

Banyak yang bilang jika wajah Seokjin dan Jisoo itu mirip. Seokjin versi lelakinya dan Jisoo versi Perempuannya. Marga mereka bahkan sama-sama Kim.

Dan keduanya mengakui hal itu. Biasanya orang yang berwajah mirip itu adalah jodoh. Catat ya 'biasanya'.

Mereka telah menjalin hubungan selama beberapa tahun belakangan ini. Bermula dari rasa kagum Jisoo pada seniornya di bangku perkuliahan hingga berakhir pada dirinya yang menyatakan perasaan duluan pada Seokjin. Siapa yang akan mengira jika Seokjin juga mempunyai perasaan yang sama pada Jisoo? Nothing.

Seokjin itu adalah seorang pria yang hangat, penyabar, berwibawa, cerdas, romantis, humoris dan lain sebagainya. Banyak sekali poin plus yang dimiliki oleh Seokjin hingga membuat Jisoo jatuh hati.

Jisoo si gadis ceria yang menggemaskan. Dia mempunyai sifat friendly yang disukai oleh banyak orang. Hangat, cerdas, perhatian, humoris. Banyak kesamaan antara dirinya dan Seokjin. Dan mereka pikir kesamaan itulah yang membuat keduanya cocok satu sama lain.

●●●

Jisoo tersenyum lebar saat berada di dalam mobil bersama Seokjin.

ONESHOOT K-IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang