20. Baby Naya

4K 384 11
                                    

INSTAGRAM

Iqbaal.e

Iqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iqbaal.e this is our daughter, our love. Welcome, Nayara Afrisa Dhiafakhri!
Tagged @(Namakamu)ales

❤15.200 💬3.100
Namirazhr really?! Omg soocuuteee😘🤗
Odywoody congrats ale! Selamat begadang:)
Raffytanto ekhm, bucin gue jadi bapak
Pradanaaditya baru lahir udah diajarin nguap sama bapaknya
Maurajhn selamat Baal, (Nam)!
Aldymaldini mirip gue, yaga?
Fauzansuryana kurang kurangin bego ya Baal, udah ada anak neh
Biancafara onty uncle on the way ya wkwk

☁☁☁

"Kamu makan dulu ya?" tawar Iqbaal kepada (Namakamu) yang sedang menggendong Nayara.

"Iya (Nam), kamu makan dulu. Sini Naya biar sama bunda"

(Namakamu) mengangguk, kemudian menyerahkan Nayara kepada bunda.

"Aku makan sendiri aja Baal" ujar (Namakamu) yang jelas ditolak oleh Iqbaal.

"No! Harus aku yang suapin"

Karna memang tenaga yang belum sepenuhnya pulih, (Namakamu) tidak melakukan penolakan.

Baru makan beberapa suap, Nayara menangis membuat (Namakamu) menghentikan kegiatannya. Kemudian mengambil alih putrinya dari gendongan bunda.

"Sstt, sayang"

"Haus kali bun, coba kamu kasih susu"

"Ya kamu keluar dulu"

"Loh? Kok keluar?" tanya Iqbaal kebingungan.

"Ya aku kan mau ngasih asi ke Naya" jawab (Namakamu) yang masih merasa malu.

Iqbaal terkekeh pelan. "Aku kan ayahnya. Masa ngga boleh liat sih"

"Isss kamu mah"

"Udah (Nam) gapapa. Itu kasian cucu mama nangis daritadi" lerai mama Lauren membuat mereka terdiam.

Akhirnya (Namakamu) tetap memberikan asi kepada Naya walaupun Iqbaal ada disana. Lagipula nantinya mereka akan selalu seperti ini.

"Iqbaal, (Namakamu), bunda sama mama ke bawah dulu ya?"

"Eh mau ngapain bund?"

"Beli makanan apa gitu"

"Yaudah biar Iqbaal aja yang beliin" ujarnya memberikan penawaran.

"Nggak usah. Ale disini aja jagain menantu sama cucu bunda" tolak bunda.

"Gak apa-apa bun, aku bisa kok sendirian" ujar (Namakamu) tetapi dibalas gelengan oleh Bunda. Akhirnya tetap mama dan bunda yang pergi ke bawah.

Setelah merasa puas, Nayara kembali tertidur di gendongan sang bunda. Tapi sepertinya ketenangan Nayara akan terganggu karna para tante dan om rempongnya datang.

Sequel Love [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang