1.4

1.4K 154 8
                                    

BoyxBoy⭐
⭐Bagi yang takut matanya iritasi⭐
Silahkan menjauh!⭐
💤💤💤💤
⚠dimohon jangan salah lapak
🐯🐰

Happy reading 📖
Just sit yang anteng😳
If you like this cerita❤
Just berikan your vote and comments ⭐💜


Ps:baca sampai akhir
Chapter selanjutnya akan lebih baik lagi gaya tulisnya😳

..........

.....




Sepulang sekolah ini Taehyung memilih pulang bersama dengan Jimin dan Bambam, karena ke dua adiknya nya itu masih ada urusan di sekolahnya.

Awalnya ia akan pulang bersama Jungkook, namun gagal karena tiba-tiba Jungkook pulang bersama Lisa.

Lagi-lagi dia tidak dianggap. Namun faktanya Taehyung bukan siapa-siapa nya Jungkook.

"Aku hanya ingin kau baik-baik saja Tae, maka dari itu jangan dekat dengan Jungkook." Jimin sudah beberapa kali mengulangi pembicaraan ini dan tanggapan Taehyung tetap sama.

"Kenapa aku tidak boleh? Sedangkan kau berusaha berteman dengan nya."

"Aku melakukan itu hanya karena di depan Yoongi hyung saja, kalau tidak ada aku akan kembali ke Jimin yang semula."

"Itu artinya kau tidak mengerti diriku Jim, aku hanya ingin berteman dengannya kenapa jadi sulit?"

Hazel indah milik Taehyung bergulir memilih menghadap ke arah samping, menikmati indahnya pemandangan Kota Seoul di sore hari.

Jimin hanya menghela nafas lelah, ia juga tidak mau jadi sulit. Tapi semua memang berawal dari Jungkook itu sendiri. Andai saja dia tidak mengatakan hal itu, semua pasti baik-baik saja. Bahkan Jimin akan dengan senang hati berteman dengannya.

Andai saja.

Hening menyelimuti ruang mobil Jimin, serta hanya deru nafas masing-masing yang terdengar.

Bambam bukan tipe orang yang akan memperumit masalah maka dari itu ia hanya diam saja sedari tadi.

Bukannya tidak peduli namun yang dilakukannya ini adalah hal yang terbaik. Ia akan bertindak jika memang sudah waktunya, lagipula Jungkook sudah tidak berperilaku barbar lagi, itu saja sudah cukup.





Tak tahu saja bagaimana keadaan hati Taehyung sekarang.




⭐⭐⭐

Lagi-lagi hati Taehyung terasa sesak, sedangkan pelakunya masih tetap tidak sadar dengan keadaan. Seolah-olah itu memang ia lakukan untuk sebuah peringatan.

Jungkook terlihat sedang tersenyum gemas dengan teman yeoja nya itu, Lisa.

Gemas dengan ke dua pipi gadis cantik itu ditambah dengan senyum malu-malunya.

Sepertinya Jungkook jatuh cinta, dan melihat itu Taehyung telah memutuskan.

"Aku menyerah Kookie, jika kau hanya bisa melihatnya maka aku kalah. Kalau begitu aku juga tidak akan mendekat padamu, aku berjanji menjauh darimu." Taehyung hanya membatin dengan keadaannya.

[not] FAKE LOVE ~KOOKV~Where stories live. Discover now