⭐BoyxBoy⭐
⭐Bagi yang takut matanya iritasi⭐
⭐Silahkan menjauh!⭐
💤💤💤💤
⚠dimohon jangan salah lapak⚠
🐯🐰Happy reading 📖
Just sit yang anteng😳
If you like this cerita❤
Just berikan your vote and comments ⭐💜
Ps:baca sampai akhir⚠
Chapter selanjutnya akan lebih baik lagi gaya tulisnya😳Happy reading 📖
..........
.....
{💜}.
.
.
Prev⭐⭐⭐Onyx nya bersitatap dengan hazel lembut milik Taehyung. Dapat ia lihat Taehyung memandangnya penuh sangsi.
Mencoba mendekat sekali lagi berakhir dengan teriakan histeris Taehyung, "Jangan sentuh aku bajingan, tidak puas kau melakukan hal itu padaku hingga hamil, ingin aku mengangkang lagi di bawahmu. Tapi itu hanya mimpi bagimu, bukankah aku setuju dengan hal itu hanya karena maafmu, dan sekarang-tidak tepatnya setelah kejadian itu bukankah aku sudah dimaafkan? Lalu kau ingin apalagi sekarang hah?!" Jungkook hanya diam memperhatikan segala hal diucapkan Taehyung. Dan semua itu berhasil membuat hatinya serasa tercabik begitu dalam.
"Aku, membencimu Jungkook, sangat!" Nada suara Taehyung tidak berubah sedikitpun masih tinggi seperti beberapa saat lalu, walaupun tidak menutupi getar suaranya.
Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dramatis, dengan netranya yang juga memerah menahan rasa sakit.
Jungkook tahu ia mungkin akan sulit mendapatkan maaf dari Taehyung, namun ia takkan menyerah demi cintanya dan calon buah hatinya.
YOU ARE READING
[not] FAKE LOVE ~KOOKV~
Hayran KurguHanya kisah percintaan dari Jeon Jungkook yang dulunya straight, menjadi sangat memuja sosok Kim Taehyung. Kebohongan berada di dalamnya Warn ⚠️ BxB (KV) R-18+