BAGIAN 7

105 59 33
                                    

Happy Reading beb❤


Kring, kring, kring

Pukul 6.00
Alarm dikamar aurora berdering yang menandakan ia harus bangkit dari tempat tidurnya.

Aurora pun bangun dan mematikan alarm tersebut. Dan langsung membersihkan tubuh nya.

Setelah membersihkan tu uhnya aurora pun kembali kedapur untuk memasak yang akan dia makan.

Namun saat ia beranjak kedapur. Hp dia pun berdering


Cecepy

Ghania
Udh pada siap blm.

Anin
Gue udh siap tinggal makan

Naya
"2

Aurora
"3

Ghania
Kita makan diluar aja sekarang. Sekalian kita habisin waktu nya mulai dari sekarang. Gue jemput kalian diapartemennya aurora.

Anin
Oke. Gue otw kerumah aurora

Naya
"2


Setelah membaca pesan tersebut aurora pun merapikan tubuhnya dan memulai memilih baju yang mana yang ia pakai.


Setelah semua nya beres. Aurora pun duduk dikursi dan memainkan ponsel miliknya. Namun saat ia memainkan ponsel miliknya pintu apartemen nya pun terketuk.


Tok tok tok


Spontan, aurora pun membukanya ia tau siapa yang datang yaitu sahabatnya anin dan naya dan langsung menyuruh mereka masuk.


Setelah mereka 10 menit di apartemen nya aurora. Ghania pun langsung menuju kamar aurora.


Tok tok tok


Aurora pun membuka pintu nya.

"kalian udh siap?" tanya ghania kepada aurora

"iya kita udh siap" ujar mereka bertiga

"oke kita berangkat sekarang" ucap ghania berjalan duluan dan disusul oleh ketiga sahabatnya.


Selama perjalanan mereka ber 4 pun asik membicarakan hal hal yang tidak penting. Dari fashion, make up, pendidikan, bahkan mereka pun membicarakan pelakor.

"eh karna gua berangkat jam 12 siang. Gue gk jadi berangkat jam 10 entah lah ada apa cukup bonyok gue yang tau. Mending kita ke cafe yang deket sekolah, pada mau gk? Kan disitu buat foto² juga bagus banget tempatnya" ucap ghania mengajak ke 3 sahabatnya.

"ngikut ae gue mah. Asalkan gratis" ucap naya dia pun hanya menyengir kuda dan tawa pun pecah.

"oke oke untuk terakhir kali nya gue bakal traktir kalian, sepuasnya kalian mau makan apa aja" ucap ghania dengan suara bahagia nya

"huaaaaaa, makan gratis" ucap aurora dengan nada gembiranya. Melihat ke 3 temannya menutup kuping aurora pun hanya bisa menyengir kuda

"suara lo toa banget sih" kesal anin.

***

ARZA ( AURORA dan AZZAM )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang