Happy reading ❤
Jangan lupa Vote dan komen nya ya, maaf kalau tidak nyambung baru permula. Dan ini cerita dari penikiran aku sendiri tidak MENJIPLAK Karya yang lain. Ini semua pemikiran aku sendiri ya, selamat membaca 😉
Pagi yang sangat cerah, cahaya matahari yang menembus jendela kamar Aurora. Aurora seperti biasanya dia bangun lebih awal hanya ingin melihat terbitnya matahari, lalu dia mandi untuk berangkat sekolah. Aurora, dia sekolah di SMA SETIA BAKTI milik papah aurora dan dia kelas 12 ipa 1.
Setelah berpakaian rapih untuk berangkat sekolah dia menuju ke ruang makan dimana disana sudah ada Mamah dan kakak.
Saat aku ingin duduk bersama mereka. "Hei siapa yang suruh kamu duduk disini" ujar mamah dengan nada yang sangat kencang.
"ade pembawa sial, ngapain lo duduk disini" ujar kakak ku dengan tatapan sinis dan tersemenyum miring dibibir nya. Ya seperti biasanya Mereka melarang keras, mereka tak ingin aku duduk bersama mereka dan makan bareng dengan mereka.Daripada aku dimarahi mereke lebih baik aku Seperti biasa aku makan didapur ditemani oleh pembantuku yang setia sama aku.
Setelah selesai makan aku langsung berangkat ke sekolah menggunakan mobil pemberian dari papah. Aku memarkir mobil bukan digarasi rumah melain kan di pos satpam dekat rumah agar tidak tau siapa yang mempunyai mobil tersebut.YAH CERITANYA PENDEK :V
TYPO BERTEBARAN GENGSSSSS, FELL NYA GK DAPET JUGA :V MAAF KEN AUTHOR YA
MAAF KEN YA KALAU GK NYAMBUNG. BARU PERMULA
PASTI PADA BINGUNG YA PAPAH NYA AURORA DIMANA??? BAGIAN SELANJUTNYA AKU AKAN KASIH TAU DIMANA PAPAH NYA AURORA. DAN JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA AKU TUNGGU WKWK. DAN KASIH KRITIKAN KALIAN KARNA AKU BUTUH KRITIKAN KALIAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZA ( AURORA dan AZZAM )
Genç KurguUpdate Hari Kamis dan Senin ya Guys Langsung baca aja 😉