Happy Reading Beb❤
6.00
Waktunya aurora bersiap siap membersihkan tubuhnya lalu memakai seragam sekolah.
Setelah 10 menit ia mandi dan 10 menit ia memakai seragam dan menyiapkan apa yang perlu ia bawa kesekolah. Lalu ia pun menuju ruang makan.
"non udh bangun, tadi nya bibi mau bangunin non. Maaf ya non bibi lupa bibi lagi masak tadi" ucap bi suti dengan rasa bersalah sambil mengambil masakan didapur untuk dibawa ke ruang makan.
"bibi gk salah ko, aur udh biasa bangun jam segini kadang lebih awal" ucap aurora
"ayo bi kita sarapan bareng" lanjut aurora dan mengajak kepada bi suti untuk makan bersama.
"bibi makan didapur aja non" jawab bi suti
"bibi masa tega ngebiarin aur makan sendiri, aur pengen ditemenin sama bibi meskipun bukan dengan mamah dan kaka" jawab aurora
"ya udah bibi temenin non makan ya" ucap bi suti dan langsung menemani aurora sarapan
Setelah sarapan aurora pun lanjut berangkat ke sekolag karna waktu sudah menunjukkan 6.30 yang artinya 20 menit lagi bel berbunyi untung saja apartemen drngan sekolah nya begitu cepat.
"bi aku berangkat dulu ya, bibi disini aja ya jangan kemana mana" ucap aurora sambil berpamitan dengan bi suti lalu bi suti pun mengangguk.
***
Akhirnya aurora pun telah sampai disekolah dan langsung menuju kelas.
"eh buruan ganti baju, pas sumanto keburu marah marah" ucap naya, aurora pun mengangguk dan langsung menuju ke loker lalu mengganti baju nya dengan pakaian olahraga.
Setelah mengganti pakaian Langsung menuju lapangan.
"oke baik anak anak praktek kia sudah selesai masih ada 10 menit lagi buat kalian ganti baju dan pergi ke kantin" ucap pa sumanto
Akhirnya 1 jam pelajaran olahraga tersebut rasanya snagat lelah ditambah sinar nya matahari yang amat sangat panas. Aurora dkk langsung menuju ke kantin. Dan seperti biasa mereka duduk dibangku pojok.
"eh lo pada mau pesen apa" tanya aurora
"gue soto sama air mineral aja satu" ucap naya
"gue mie ayam sama es jeruk aja satu" ucap anin, aurora pun mengangguk.
Setelah menunggu 5 menit akhirnya pesanan mereka pun datang.
Akhirnya mereka pun melahap makanan yang mereka pesan. Dan langsung menuju ke kelas. Namun saat mereka berjalan dikoridor sekolah mereka berpapasan dengan azzam dkk.
"pulang lo bareng gue, gk ada penolakan" ucap azzam dan langsung meninggal kan aurora dan teman temannya.
"ciee yang mau pulang bareng sama azzam" ledek naya kepada aurora
"cie cie" dan di lanjut oleh anin
"bodo amat lah, gue mau ke kelas" ucap aurora langsung pergi meninggalkan teman nya.
***
Akhirnya bel pun berbunyi.
Saat aurora ingin pergi meninggalkan azzam. Namun langkahnya terhenti ketika sebuah tangan menggenggam pergelangan tangannya membuat aurora melihat tangannya lalu menuju orang yang menggenggam tangan aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZA ( AURORA dan AZZAM )
Roman pour AdolescentsUpdate Hari Kamis dan Senin ya Guys Langsung baca aja 😉