"Kau sudah siap menerima teman baru?"
"Iya aku siap"
Pintu dibuka lebar,tampak seorang guru laki laki yang sedang mengajar.
"Pak haido,kita kedatangan murid baru."
Ps:author
Nama guru ini karangan author."Kau murid baru itu ya.." pak haido pun mengajak ku memperkenalkan diri.
Lantas armin pun duduk dibangku
Untuk melihat ku memperkenalkan diriSeketika keringatku bercucuran,
Aku benar-benar gugup.Aku berusaha untuk tidak terlihat gugup,dan memperkenalkan diri.
"Perkenalkan nama saya.. (y/n),
Semoga.. kita bisa menjadi teman.""Jadi (y/n),kamu bisa tanyakan jika ada yang ingin kau tanya,tanya saja pada armin ,ketua kelas kita." jawab pak haido.
"Baiklah (y/n),kau bisa duduk di bangku yg kosong di pojok sana." sambil menunjukkan bangku kosong
(Y/n) pov
Aku pun mengerti,langsung mengangguk cepat.
Aku pun berjalan menuju bangku kosong, sementara berjalan ada banyak anak-anak yg memperkenalkan diri pada ku."Halo,aku eren" ucapnya,laki-laki dengan rambut berwarna coklat.
"Mikasa" ucapnya,perempuan dengan wajah datar yang berambut hitam pendek.
Seketika aku teringat pada seseorang,-
"Aku jean, salam kenal cantik.." ucapnya,itu pun membuatku jijik.
Akhirnya aku duduk dan meletakkan tas ku.
Seseorang yang duduk di depanku pun memperkenalkan diri."Halo,aku connie salam kenal.." ucapnya dengan nada yang bersahabat.
Dan di sebelahku,ada seorang perempuan berambut coklat tua yg dikuncir kuda, membawa keripik kentang dan makan diam-diam.
Yang merasa diperhatikan pun menyadarinya.
"Oh,hai aku shasa " jawabnya dengan keripik-keripik kentang yg masuk kedalam mulutnya.
Dengan melihatnya aku pun terkekeh.
"Hei,shasa hentikan makanmu ,nanti pak haido melihat nya." jawab connie sambil memelankan suaranya.
"Santai saja..,(y/n) kau mau keripik??" jawab shasa sambil menyodorkan keripik kentang padaku.
Aku mengambilnya sedikit dan makan diam-diam.
"Terima kasih" balasku.
.
.
.
.Kegiatan belajar mengajar pun selesai.
Aku meletakkan buku ku kedalam tas.
Kkkringgg....
Istirahat ya..??
"Hei,(y/n) ke kantin yuk sama kita." ajak shasa.
" Ayo ke kantin."
Aku pun keluar kelas bersama shasa,connie dan yang lain.
Dilorong menuju kantin pun sangat ramai.
Sampai akhirnya kami sampai di kantin."Whaa.. Kantinnya ramaii.. " takjubku.
"Iya,setiap hari pasti ramai." jawab connie.
Aku memesan makanan begitu juga dengan lainnya.
"Permisi saya mau pesan bakso"
"Saya mau pesan mie!"
"Saya mau pesan nasi ayam!"
"Saya mau pesan nasgor!!"
Teriak siswa-siswi yang memesan makanan.Wadaww....
Banyak banget yang mesenn..Akhirnya aku mendapatkan pesananku.aku duduk di meja makan yg sudah disediakan bersama teman-teman.
Kami pun berbincang-bincang.
Mereka bercerita tentang pengalaman mereka selama sekolah dasar.Dan tiba-tiba meja kami pun hening begitu juga dengan kantin yang awalnya ramai karena siswa-siswi.Karena aku penasaran aku bertanya pada shasa.
"Shasa, kok pada diem sih??" tanya ku sambil berbisik.
"Sstttt.. Mereka datang." jawab shasa dengan nada gelisah.
"Ha??,siapa yang datang?" tanyaku.
"Sstt.." jawab connie.
Aku menjadi kesal Karena mereka tidak memberitahu apa yang terjadi.
Dan pintu kantin terbuka lebar. Menampakkan mereka yang berjalan dan seperti adegan slow motion.
Aku pun terkejut.
Whattt!!!..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Older Brother (Levi X Readersister)
Fanfiction[ON GOING] Menjadi adik itu menyebalkan apalagi menjadi adik Levi Ackerman -(Y/n) •Characters belong to Hajime Isayama •Story and edit : Aisyah hanantasari 🚫DON'T COPY🚫