10 | TFNGICAG

58.4K 2.3K 90
                                    

"Eugh"Gumam seseorang.

"Ya ampun shasa, lu gapapa kan dek?"Tanya Dane khawatir.

"Gua gapapa kok bang"Jawab shasa sambil tersenyum.

"Jangan kaya gini lagi dek, lu bikin jantung gua serasa mau copot tau ga"Kata Dane lagi.

"Alah, lebay lu bang"Ledek Crystal

"Lagian, panik bgt gua anjir tiba tiba shasa pingsan, Busehh kalo mom tau bisa bisa di depak gua dari rumah"Kata dane berlebihan.

"Apaan si lu bang, gamungkin lah mommy setega itu"Kata shasa sambil terkekeh.

"Udh sha, lu istirahat aja dulu"Suruh Aurel.

"Hooh, btw gua aus gais"Kata shasa sambil nyengir. Dan sahabat ples abangnya shasa auto tepok jidat.

"Bilang kek dari tadi shasa sayanggg"Kata Crystal geregetan.

"Nih"Kata Crystal memberikan minum ke shasa.

"Tengkyu mapren muach"Kata Shasa membuat jijik

"najis lo sha"Kata Crystal geli.

"Hahaha"

"Yaudah istirahat ya, gausah masuk kelas dulu, udh pinter juga lo pada wkwk. Gua ke kelas dulu udh bel"Pamit Dane lalu mencium kening shasa sayang.

"Bayyy"Kata dane dramatis sambil melambai lambaikan tangan.

Dan tidak yg seperti kalian duga, shasa cs kecuali shasa pun juga melakukan hal yg lebih dramatis."Babay abang"Kata shasa cs lalu mengusap mata mereka  seperti mengelap air mata.

"Najisin lu pada"Jijik Shasa.

"Hahahah"Tawa pun menggelegar di uks.

Dane pov

Pada saat gua masuk kelas, belom ada guru. Gua bersyukur dalem hati. Untung pak botak blm dateng

"Dari mana aja lu Nyet?"Tanya Reyhan kepo. Deskripsi Reyhan ada di cast 2

"Kepo aja lu nyet"Jawab gua. Gua itu sifatnya dingin, kecuali ama keluarga dan sahabat gua.

"Yeuuu Kutil badak!"Kata Natan. Desc natan ada di cast 2. Natan itu adeknya Reyhan. Mereka beda setahun dan seharusnya Natan masih kelas 11 tapi karna kepinterannya, dia jadi langsung ke kelas 12, Gituuu.

"Wess babang Davi dari tadi diem aja"Kata Gua menggoda Davi. Deskripsi davi ada di cast 2

"Apaan si lo"Kata davi datar.

"Elah lo datar amat Dav kea tembok"Jata Reyhan.

"Bacoot"Kata Davi sambil meragain yg kaya spongebob.

"Wahh pelanginya keliatan tuh"Seru Natan.

"Mana mana?"Tanya Reyhan heboh.

"Ituu tu"Seru Natan.

"Mana otak loo"Seru Reyhan lagi.

"Bangke lu bang!"Kata Natan datar.

"Hahaha mampus"Kata rezza.

"BAPAK BOTAK OTW"Seru Tomi si ketua kelas.

Gubrak

Gedebuk

Brak

Kira kira begitulah suara yg terjadi setelah tomi neriakin kalo pak botak otw. Oke pak botak adalah guru fisika terkiller di sekolah ini. Jadi makanya knp anak anak langsung pada buru buru duduk.

Dane pov off

Disisi lain.

"Lu Kudu jaga emosi lu sha, biar ga gampang di kuasain sheli"Kata Aurel.

"Iyaa iyaa"Kata shasa.

"Tapi nnti kita tetep ke arena balap ga?Kan lu juga lagi kaya gini Sha"Tanya Laura.

"Jadii lah, gua juga udh gpp ini"Kata shasa.

"Wait wait,pada mau balap balap?Kok ga bilang ama gua siii"Seru Crystal kesal.

"Kan tadi lo lagi mesen makanan ogeb, makanya lu gatau"Kata Laura.

"Oh gitu"kata Crystal dengan nada cepat.

"Hmm"Kata Laura.

"Hmm hmm hmm"Lanjut Aurel sambil niruin nissa sabyan, tapi nadanya meleot kaya kerupuk kena angin.

"Anjir!Ngakak tai!"Seru Claris.

"Fals bgt anjir lu rel"Kata Shasa sambil ketawa.

"Wkwkwk, gpp ege sehat"Kata aurel.

"Terserah dah apa kata lu"Kata Claris, shasa, crystal, dan laura bareng.

"Buseh paduan Suara"kata Aurel yg dibalas kekehan.

Kringg kringg kringg

"Asikk bakil"Seru crystal.

"Yaudah yuk kekelas ambil tas"Ajak claris.

"Kalian duluan aja gua pen ke toilet"Kata shasa.

"Oke, kita tunggu di gerbang yaw"

"Siyapp"Kata Shasa dan langsung ke kamar mandi. Setelah selesai ia pun segera berlari dan tidak sengaja menabrak orang.

Bruk!

"Eh, maaf gua ga sengaja"Kata Shasa datar, lalu melihat orang yg ia tabrak, dan ia melihat nametag-nya bernama Davi Alando Putra

"Ya"Jawabnya singkat lalu pergi.

"Dih, singkat amat. Sariawan kali ya tuh mulut."Kata Shasa lalu ia mengakat bahunya acuh dan langsung menuju sahabat sahabatnya yg sudah menunggu di gerbang sekolah.

"Sorry lama"Kata shasa.

"Santai elah kaya ama sapa aja lu"Kata claris.

"Tauu"Kata Crystal.

"Yaudah yuk jalan kesono sedikit, trus naik taksi. Kelamaan kalo kita naek angkot."Kata shasa.

"Oke"

"Bentar gua Chat Bang Dane dulu"Kata Shasa.

AbangLaknat👽

Bang gua bakil duluan

Hooh hati hati, gua masih lama. Mau latihan basket dulu

Okee

"Udah yuk bakil"Ajak Shasa dan mereka pun pulang dngn taksi dan setelah nyampe langsung istirahat di kamar mereka masing masing.

Tbc...

UPDATE! maaf baru up, karna aku lagi sakit. Eh curhat;b Dan kayanya up-nya rada lama sedikit deh, tapi aku usahain cepet up kok

Jangan lupa LIKE, KOMEN, dan FOLLOW ya!

The Fake Nerd Girls Is CEO and GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang