27 | TFNGICAG

46.4K 1.8K 83
                                    

CHAPTERNYA DANE NIH.

20.00 WIB

Malam hari pun tiba, Dane sedang tidur tiduran main hp, tapi lama lama dia bosan, dan dia mengajak tmn tmn nya ke suatu tempat.

Co-gan

pp
Assalamualaikum
yg ga jawab jomblo seumur idupp!

ReyhanGans
Waalaikumsalam pak bos, ada apeh?Sumpahnya ngena bgt yak

Sejak kapan dane menamai kontak Reyhan dgn bgitu alay?Pasti kerjaannya Reyhan sendiri.

Natannyet
Waalaikumsalam, Ade ape neh?

RezzAlim
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

DaviAlandoP
Waalaikumsalam.

Kpumpul markas kuy, dah lama juga ke ke markas.

Natannyet
KUY KUY KUY

RezzAlim
2

DaviAlandoP
3

ReyhanGans
4!!!

Yodah gua mau siap siap

ReyhanGans
Siyapp!

Dan setelah itu pun dane bersiap siap, setelah selesaipun dia pamit kpd Azra dan Raisa.

"Mom dad, Dane mau pergi dulu bareng temen temen"Kata Dane.

"Yodah bang, Tapi pulangnya jangan malem malem!"Kata mom.

"Siyap!berarti Dane boleh pulang pagi dong mom?"Tanya dane tengil.

"Berani pulang pagi, Nama kamu mom coret dari KK"Ancem mom.

"Busehh Sadizz"Kata Dane.

"Udh ah dane mao berangkat, Assalamualaikum."Pamit Dane.

"Waalaikumsalam"Jawab mom and dad.

Dane pun segera otw ke tempat yg dibilangnya 'markas' itu.

~~~
Dane pun sudah sampai di tempat yg dia sebut Markas, ia pun segera turun, dan memakai topeng. Dan ternyata sahabatnya yg lain sudah sampai.

"Woi bro"Sapa Dane kpd sahabat sahabatnya yg udh sampe.

"Lama amat luu"Dumel Natan.

"udh udh ayo masuk"Ajak Rezza. Dan mereka pun masuk ke dalam markas mereka. Pada saat mereka masuk, orang orang yg ada disana menunduk hormat.

"Salam ketua"Kata orang orang itu. Dan di angguki oleh ke-5 cogan itu. Mereka jalan menuju ruang pribadi mereka dan bertemu orang kepercayaan mereka, mereka melepas topeng mereka.

"Gimana keadaan markas?"Tanya Reyhan kpd orang itu.

"Baik"Balas orang itu.

"Ohh, ayolah Argo jangan dingin dingin gitu"Kata reyhan datar.

"Bangke, lu kira gua tarif apa?!"Balas sengit Orang yg disebut Argo oleh reyhan. Nama lengkapnya adalah Fahreza Agonio saputra, di panggil Ago.

"Hahaha"Tawa Dane cs, tdk dgn davi.

"Ada misi?"Tanya davi

"Ada, tapi bisa di kerjain sama anak anak"Jawab Ago, dibalas anggukan oleh davi.

"Dark Devil masih blm bisa ngalahin Golden Cobra?"Tanya Dane.

"Susah dan, mereka terlalu kuat"Balas Ago.

Ya!Dark Devil, gangster yg dibuat oleh mereka berlima. Dane, Davi, Reyhan, Rezza, Natan. Dark Devil berada posisi ke2 gangster terkuat setelah Golden Cobra gangsternya Shasa cs. Dark devil di buat untuk membantu Negara, Membantu FBI, menangkap Mafia jahat. Pertamanya mereka cuma iseng membuat gangster ini, ehh gataunya jadi gangster terkuat ke-2.

"Lu tau tentang ketua golden cobra?"Tanya davi pd Ago.

Ago mengagguk"Mereka sama kaya kalian, tapi mereka cewek"Jawab Ago santai.

"Apa?!"

"Cewek??!"Tanya Dane cs kaget.

"Hooh, mereka seumuran kalian"

"Gila gila, keren bat"Kata Natan.

"Dan mereka juga informasi yg gua dapet, mereka satu sekolah sama kalian"Kata ago lagi.

"APA??!!"

"Anjirr anjirr gilaa"Kata Dane.

"Kapan kapan ajak ketemuan dah."Kata Rezza

"Nahh, iya tuh"Kata Natan.

"boleh juga, penasaran gua"Kata davi.

"Cewe?Ketua gangster terkuat dr yg terkuat?Gilaa!bener bener gila!"Kata reyhan yg masih ga percaya.

"Yaudah kita pikirin itu besok besok lagi"Kata Dane.

"Kita latihan tembak aja, kan udah lama tuh kita ga ngasah kemampuan"Lanjut Dane.

"Yodah lah kuy"Kata Rezza.

"Lu mo ikut ga argo?"Tanya Natan.

"Ikut dah gua"Jawab Ago.

"Yaudah yuk"Ajak Dane mereka pun mengangguk dan segera ke tempat latihan nembak menembak, tak lupa memakai topeng.

Skip~

"Anjirr mayan cape ya, dah jam brp si?"Tanya Rezza.

"Emm, jam 11"Jawab ago.

"Lama juga dah, yodah gua pulang dulu"Kata danee.

"Mau pada pulang juga ga lu pada?"Tanya dane kpd sahabat sahabatnya.

"Mau dah yok"Jawab Natan dan diangguki juga dgn davi, reyhan, dan Natan.

"Yodah go kita pada balik dulu"Pamit Dane

"yoo, titi dj bro"balas ago.

"Yoi"

Dane cs pun keluar dari markas dan segera pulang ke rumah masing masing.



TBC...

Special chapter daneeee!

Wah!ternyata Dark devil itu gangsternya Dane cs. Gimana nanti mereka ketemuan sama golden cobra gangsternya shasa?

Penasaran?Lanjut terus baca cerita ini dann...

Jangan lupa LIKE, KOMEN, dan FOLLOW ya!

The Fake Nerd Girls Is CEO and GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang