29 | TFNGICAG

46.1K 1.9K 146
                                    

21.00

Kling...

Shasa yg sedang membaca novel pun mengarahkan penglihatannya ke Handphone, ternyata ada pesan dari bang fazra.

Bang fazraa

Sha, dark devil ngajak ketemuan.

Jadiin aja bang, ketemuan nya kapan?dmn?jam brp?

Ntar malem, di Gedung yg udh ga kepake, sekitar jam set 1an.

Okee, nnti malem gua sama the angels ke markas

Siipp

Shasa pun mengabarkan shbt shbtnya dan melanjutkan membaca novel sambil mendengarkan lagu Mencintaimu sampai mati, utopia.

Tak terasa Shasa sudah membaca novel 2 jam.

"Pantesan udah mau abis" pikir Shasa.

Shasa pun segera menuju kamar mandi dan mandi, pastinya.

Lalu beberapa menit kemudian dia keluar dari kamar mandi dgn pakaian serba hitam. bayangin aja ya gais:) Dan mulai turun ke bawah dgn santai tanpa mengeluarkan suara. Dibawah sahabat sahabatnya udh pada nunggu.

"Ayo gaiss"Ajak shasa.

"kuyy laa dah lama ga gelud"Kata Clariss.

"Yoi"Saut laura, crystal, dan aurel.

Dan mereka pun langsung menuju ke markas.

"ehh masa tadi gua liat bang Dane keluar rumah dah"Cerita Laura.

"serius lo?"Tanya Shasa yg lagi nyetir.

"Iyaa, pakeannya item item sama kek kita"Kata laura.

"Palingan mau maen"Celetuk crystal positif thingking.

"Mikir aja shayang sekarang udah jam berapaa?"Kata clariss gregetan.

Crystal pun langsung melihat jam di tangannya"Oh iyaa ya jam 12 wkwk"Kata dia cengengesan.

"Udh lah biarin aja"Kata shasa mencoba santai.

Mereka pun sudah sampai di markas pusat Golden Cobra, Dan di sambut oleh anak buah shasa cs yg masih bertugas.

"Malam boss"Sapa salah satu anak buah yg bernama danyl.

"Malem juga danyl"balad shasa cs.

Shasa cs pun segera menuju ruangan mereka dan ternyata di sama sudah ada bang Fazra dannnn

"BANG JORDAN!"Pekik shasa cs senang.

"Hai little girls"Sapa jordan.

"abang ga sibuk?"Tanya shasa yg masih memeluk jordan, yg paling manja sama jordan adalah shasa. Dan jika ada yg mencelakai Shasa, jordan orang pertama yg akan memberikan pelajaran oleh orang itu.

"lagi ga shaa"jawab jordan.

"Kalian mau ketemuan kan sama dark devil?"Tanya jordan yg diangguki oleh Shasa cs.

"Abang ikut ya?"Tanya jordan lagi.

"Seriusan?Yeyyy!"Balas shasa cs senang.

"Iyaaa"Kata bang jordan.

"Ekhem"

"Hellow, masih ada orang keles disini"Kta fazra.

"Ehh, ada bang fazraaaa"Kata Crystal

"eh ada bang fazraa"cibir fazra.

"Hehehe, maap abangku sayang"Kata Shasa cs.

"iyee"

"Kita bawa anggota berapa?"Tanya Aurel

"bawa 20 aja"Kata Shasa.

"Yaudahh, lah. kuy otw"Ajak jordan.

"kuyy"

sementara di tempat lain~

"Gimana dah pada siap semua?"Tanya dane.

"Udah"Jawab Reyhan dan rezza.

"nat"panggil dane kpd natan.

"nape?"Jawab Natan nengok dgn mata yg di polos polosin.

"Nanti pas udh di sono jangan liatin ke goblokan elu ya, maluuu sumpah."Kata dane yg dianggukin sama reyhan dan rezza, si davi mak nyimak.

Dalem hati davi gini "Davi ganteng, davi nyimak"

Tapi...

boong.

gaje maap:"

"Siapp bang dane yg terhormat!"Kata Natan yg langsung berdiri tegap dan hormat.

"Bagoss"Kata Dane.

"Bawa anak anak brp?"Tanya rezza.

"20"Jawab davi.

"Okey, yaudah ayo otw"Kata Reyhan.

"yoo"

                                    ***

Golden Cobra (gangster Shasa)dan Dark davil (gangster Davi) dateng di waktu yg bersamaan.

shasa cs pun langsung turun dari mobil khusus anggota Golden Cobra, tak lupa memakai topeng yg berwarna gold dan silver dan ada ular cobra serta pisau yg berbentuk silang diantara kedua mata topeng golden punya Shasa dan silver punya claris, aurel, crystal, dan laura.

Davi cs pun sama, mereka memakai topeng warna navy yg ada gambar tengkoraknya di pipi kiri serta rantai.

"Akhirnya kita berjumpa Dark Devil...



TBC...

HELLO GAIS MAAF AKU BARU UP:")DAN INI PENDEK HUHUHU. SUMPAH INI AKU MAKSAIN BUAT BER-IMAJINASI.

AKU PENGEN NGASIH TAU KANYANYA MINGDEP AKU GABISA UPDATE DEH, AKU UKK GAISSSS. TAPI AKU USAHAIN UPDATE DEHH, BENERAN.

SEKALI LAGI MAAFINNNN

Jangan lupa LIKE, KOMEN, dan FOLLOW ya!

The Fake Nerd Girls Is CEO and GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang