18 | TFNGICAG

48.3K 1.9K 53
                                    

GAIZZS INI AKU CEPETIN YA UPDATE-NYA, JADI BSK AKU GA UPDATE. SEKIAN, DAN TERIMA KASIH.

~~~

"Morning semuanyaa!"Seru seorang gadis yg baru saja turun dari kamarnya itu.

"Morning princess"

"Morning Baby"

"Yg lainnya mana?"Tanya gadis itu saat tidak melihat sahabat sahabatnya.

"Mungkin masih siap siap sha"Jawab dane. Ya!gadis tsb adalah shasa.

"Morning mom, dad, bang, sha"Seru Sahabat sahabat shasa.

"Morning too"Jawab mom dad dane dan shasa.

"Caca mana?"Tanya Mom karna ga ngeliat salah satu sahabat dari anaknya itu.

"Masih diatas kayanya mom"Kata Laura.

"Ohh yaudah, mungkin dikit lagi dateng"Kata mom. beberapa menit kemudianpun caca turun.

"Morningg"Seru Caca.

"Morning too ca"Jawab Semua yg ada di meja makan.

"Loh?loh?Kalian siapa?"Tanya Caca bingung melihat ke arah shasa cs.

"Masa lo ga ngenalin gua si?"Kata Shasa.

"Shasa?!"Kata Caca kaget dan diangguki shasa.

"Dan berarti kaliann Claris, Aurel, Crystal, Dan laura dong??"Tanya caca lagi.

"Hooh"Jawab mereka.

"Knp ca?kaget ya?Hahaha"Tanya dad kpd caca.

"Iyaa dad, kirain caca siapa"Kata caca.

"Yaudah, kita mendingan makan dulu dari pada kalian telat"Kata mom dan diangguki oleh semuanya. Setelah selesai makanpun mereka langsung pamit kpd mom and dad.

"Mom dad kita berangkat sekolah dulu ya, Assalamualaikum"Pamit shasa cs lalu salim kpd mom and dad dan langsung keluar.

"Waalikumsalam, Hati hati!"

"Dane berangkat juga ya mom dad, assalamualaikum"Pamit dane lalu salim dan menyusul shasa cs.

"Waalaikumsalam, hati hat, jangan kebut kebutan!"

"Ga janjii"Seru dane karna fia sudah sampai pintu.

~

"Sha, kita berangkat pake apa?"Tanya crystal.

"Pake itu aja"Jawab shasa sambil menunjuk mobil.

"Kan kita lagi nyamar jadi nerd shaa"Kata Claris.

"Yaa kita taro di parkiran khusis petinggi lah sayangg"Jawab shasa lagi.

"Woy sha!"Panggil dane dari dalem mobil.

"nape?"Jawab shasa.

"Berangkat pake apaan lu?"Tanya dane.

"Tuhh"Kata shasa sambil nunjuk mobil.

"Yaudah, gua duluan, hati hati lu!"Kata dane.

"Iyaa"Kata shasa lalu dane pun menjalankan mobilnya.

"Kuy berangkat"Ajak shasa.

"kuyy"Jawab shbt shbt shasa.

Dan mereka menaiki mobil tsb lalu menancapkan gas menuju sekolah. Ga butuh waktu lama untuk mereka nyampe sekolah, hanya butuh waktu 5 menit. Karna shasa ngendarain mobilnya kayaa, ya you know lah

"Gila gila, mau bikin gua mati lu!"Kata caca ketika mobil mereka sudah terparkir di parkiran khusus petinggi sklh.

"Hahaha, santai aja kali ca"Kata Aurel sambil terkekeh.

The Fake Nerd Girls Is CEO and GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang