Happy Reading~
Jika Bnyk Typo Bertebaran, Maafkan. Karna Manusia Tak Luput Dari Kesalahan asekk
***
"Bang fazra!"Seru the angels.
"Uhh, i miss you bang"Kata the angels. Sambil memeluk Fazra
"I miss you to princess princess abang"Kata Fazra dan membalas pelukan The angels. Fazra adalah orang kepercayaan Shasa cs yg diutus untuk menjaga golden cobra dan melatih anak anak baru.
"Yaudah yuk kita keruangan aja"Ajak Fazra.
"Yuk"Kata Shasa cs. The angels serta Fazara pun menuju ruangan khusus orang penting yg ada di GGC (Gangster golden cobra)
"Kalian kapan ke indonesianya?"Tanya Fazra.
"Baru hari ini"Jawab Shasa.
"Kalian baru nyampe dan langsung keluyuran keluyuran. Bandel yaa"Kata Fazra yg hanya di balas kekehan oleh The angels.
"gimana perkembangan GGC bang?"Tanya Laura
"Bagus bagus, kemampuan mereka makin meningkat setiap tahun. Dan banyak juga yg masuk GGC"Jelas Fazra
"Bagus lah kalo gitu"Kata Aurel.
"Bang, kita kan mau masuk ke sekolah Shalile high school, kira kira disitu ada gangster lain ga?"Tanya Crystal.
"Shalile high school yaa, bentar bentar gua lupa."
"Ohh iyaa ada Gangster dark devil disana"Kata Fazra.
"Dark Devil, Gangster terkuat nomor 2? yg ketuanya 5 cowo?"Tanya Shasa
"Yap!"Kata Fazra.
"Kira kira dia bakal nyerang gangster kita ga?"Tanya Laura.
"gatau si"Jawab Fazra.
"Yaudah deh, udah pagi kita pulang kuy, nnti sekolah"Ajak Shasa
"Kuyy lah"
"Bang, kita pulang dulu ya. Kalo ada masalah di GGC langsung hubungin gua aja"kata Shasa
"Siap"Kata Fazra. Dan Shasa cs pun segera keluar dan langsung pulang.
***
"Selamat pagi semuaa"Sapa Shasa pada orang orang yg ada di meja makan.
"Pagi"Jawab orang yg ada di meja makan.
"Ris,Rel,Crys,Ra, nanti abis makan kita langsung nge-mall ya"Kata Shasa.
"Sip sip oke"Kata Claris dll. Dan selanjutnya pun mereka makan dengan tenang, tidak ada yg berbicara satu katapun karna memang tidak boleh bicara saat makan.
"Udh yuk"ajak shasa ketika dia, sahabat, serta keluarganya.
"Yuk"
"Mom, dad, bang shasa sama yg lain mau nge-mall dulu ya, mau beli peralatan buat sekolah."Kata shasa.
"Iya princess hati hati ya"Kata Mom, dad, dan dane.
"Sip sip oke"Kata shasa cs. Shasa cs pun langsung menuju garasi dan langsung naik mobil punya shasa.
"Kita ke mall mana?"Tanya Laura.
"Mall punya gue aja"Kata claris.
"Okee, kita ke mall punya claris aja"Kata shasa. Dan shasapun melajukan mobilnya ke CAA mall, mall punya claris.
Pada saat mereka sampai di mall, dan masuk ke dalam mall. Mereka langsung menjadi pusat perhatian, dan banyak yg menatap mereka kagum.
Wahh cantik banget
ehh itu shasa dan kawan kawan kan ya?!
manaa manaa?
ituu tu
Kiyaaaa shasa
Kak clariss
Demi apa, Aurel cantik banget
Crystal ga kalah cantik lahh
Laura apa lagi.
Kira kira seperti itulah pekikkan pekkikan yg mereka dengar. Tapi mereka tak menghiraukannya dan langsung menuju toko peralatan peralatan yg ingin mereka beli.
"Eh, beli peralatan nerd-nya di bagian mana?"Tanya Claris.
"Etd kan lu yg punya mall, masa gatau letak toko perlengkapan itu sii"Kata Crystal.
"Bukannya gatau, tapi lupa"Kata Claris sambil nyengir cem kuda.
"Udh udh, gua tau kok. Tinggal lurus doang elah"kata Shasa
"Yaudah yuk, abis beli peralatan nerd itu kita main time zone yaa"kata Laura.
"Ayukk!"Seru shasa, Claris, aurel, dan crystal. Dan mereka langsung ngibrit ke toko peralatan nerd, agar mereka cepet cepet main time zone.
"Mba, Peralatan peralatan nerd dimana ya?"Tanya shasa kpd pegawai di toko itu.
"Peralatan nerd ya, ikuti saya kak"Kata pegawai tersebut. Dan menunjukan dimana tempat peralatan nerd itu di pajang.
"Ini kak, mari"Kata pegawai itu lalu pergi.
"Lu pada pilih tuh yg paling nerd yaa wkwkw"Kata shasa.
"Anjir, lu juga dongg"Kata Crystal.
"Iyaa elah gua juga"Kata shasa lalu mengambil peralatan peralatan nerd yg mereka butuhkan dan langsung membayarnya.
"Kan udh nihh, ayoo langsung ke time zone."Ajak Claris
"Ayoo"Kata Mereka dgn antusias. Dan mereka langsung menuju time zone. Belanjaan mereka sudah dibawa oleh supir shasa yg nyusul ke mall.
"Ra, beli kartunya gih"Kata Shasa dan langsung diangguki oleh laura dan langsung ngebeli kartunya.
"Udah nih, Yukk mainn"Pekik laura sambil ngasih kartunya satu satu.
"Yukk"Kata Shasa cs. Dan merekapun main di mall itu seharian.
Tbc...
Up, hehehe.
Jangan lupaa LIKE, KOMEN, and, FOLLOW ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fake Nerd Girls Is CEO and Gangster
Aksi[RESMI GA LANJUT] Alysha Karzalile Zykfara. Alysha seorang gadis berusia 16 tahun yg sudah menyelesaikan S3-nya di California. Lalu pindah ke tanah kelahirannya bersama sahabat sahabatnya. "Sepertinya, menjadi seorang nerd seru juga." pikirnya. ...