41 | TFNGICAG

18K 959 238
                                    

HOY KANGEN GA? HAHAHA

YAUDAH BURU GIH DAH BACA CERITANYA

~~~

Shasa dan sabahat sahabatnya pun sudah siap. Dengan pakaian serba hitam, dan topeng masing masing. Setelah berpamitan kepada bibi Jenn, mereka segera menuju markas yang berada di Dubai.

"Eh nanti kita ngerjain mereka ga?" Tanya Claris.

"Ha?ngerjain kaya gimana?" Ucap Laura.

"Itu kaya markas yang di Indonesia" Ucap Claris.

"Ohh, yang pura pura jadi penyusup?" Tanya Shasa sambil mengemudi mobil.

"Nah iya, masa lu lupa si ra?" Tanya Claris ke Laura.

"Ya namanya juga manusia, wajar atuh kalo lupa mah" Jawab Laura.

"Ga usah lah, lagi males berantem gua, tenaganya disimpen aja buat ngegrebek yang korupsi di perusahaannya Laura." Kata Aurel.

Shasa menggangguk, " Nah bener tuh, nanti kita langsung pake topeng aja biar mereka langsung ngenalin kita" Ucap shasa yg dianggukin oleh mereka semua.

"Masih jauh ga si sha?perasaan ga nyampe nyampe" Ucap Crystal karna dari tadi mereka masih tetap berjalan lurus dan samping samping mereka adalah hutan.

"Bentar lagi ngampe, tuh lu liat pohon yang ada bendera merah itemnya?" Tanya Shasa sambil menunjuk bendera yang kita kira 600 meter dari jarak mereka.

"Iyaa, gua liat." Jawab Crystal.

"Nah abis itu belok kanan, lurus, belok kiri, nyampe deh" Ucap Shasa menjelaskan.

"Yaudah deh buru gua udah mau ketemu bang Galang." Ucap Laura.

"Abang gua tuh" Ucap Claris.

"Abang gua lah" Ucap Aurel.

"Dih apa apaan, abang gua lah" Ucap Crystal.

"Udah, bang Galang itu abang kita. Gausah ribut, gitu aja ampe rebutan." Ucap Shasa menengahi pas sekali mereka sampai di depan gerbang markas.

"Udah sampe nih" Ucap Shasa, "Pake topengnya" Ucap Shasa lagi.

Tak lama pun ada ada salah satu anak buah yang menghampiri mobil Shasa dan sabahat sahabatnya. Mengetuk kaca mobil, dan shasa pun langsung menurunkan kacanya.

"Hormat ketua" Ucap anak buah tersebut karena melihat topeng yang dipakai oleh Shasa. Shasa dan sahabatnya pun segera keluar mobil.

"Ya, parkir mobil saya" Ucap shasa yg sudah berlaku dingin kepada anak buahnya.

"Baik ketua" Ucap anak buah itu sambil membungkukkan badan dan langsung memarkirkan mobil shasa.

Shasa dan sabahat sahabatnya langsung masuk ke dalam markas. Mereka harus melewati lorong panjang agar bisa sampai ke depan pintu utama. Diperjalanan anak anak Golden Cobra membungkukkan badan mereka, memberi hormat.

Sampai di depan pintu utama mereka langsung masuk dan sudah disambut oleh anak anak Golden Cobra.

"Salam ketua" Ucap mereka berbarengan yang dibalas anggukan oleh Shasa dan sabahat sahabatnya.

"Ketua" Panggil seorang lelaki.

"Bang Galang" Ucap Shasa dan sahabat sahabatnya.

"Mari keruangan pribadi ketua" Ucap Galang mengajak shasa dan sahabat sahabat nya dan diangguki oleh mereka.

"Kalian semua boleh melanjutkan aktivitas kalian" Ucap Galang kepada anak anak Golden Cobra.

"Siap bang" Jawab anak anak Golden Cobra dan kembali melanjutkan aktivitas mereka.

The Fake Nerd Girls Is CEO and GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang