Bintang di pusat tata surya
---
You loved me quietly
Like footprints
In the snow(You were there, and
i wasn't expecting you)-wilder
---
Group chat
[NYEBAT HALAL]
Jali : bang arsa, gani, aan...SELAMAT MENEMPUH KELAS 12 YA NYET. Belajar gblk!
Adi : ...
Gani : bacot!
Gani : kayak lo pinter aja
Arsa : perlu gue pamerin rapot gue?!
Fathaan : sebat aja lah
Adi : asem banget apa itu mulut
Fathir : apa ni ribut2 unch, bae baeee hari pertama telat lo pada
Jali : SEE U AT SKULLLL, i miss you ol
Tama : miss you too jal
Rayhan : njs @jali
Fathaan : sudi?? @jali
Arsa : jijik @jali
Adi : geli @jali
Jali : bgsd @all
Pagi di hari pertama semester baru resmi dibuka oleh Jali yang sangat bergairah untuk membuat onar.
***
Matahari yang begitu menyengat di siang hari pukul 13.00 sangat memicu emosi Dyra. Hari pertamanya di kelas 12, ia kira hari ini akan pulang cepat karena hari pertama tahun ajaran baru, ternyata itu semua hanyalah hayalan babu.
Apalagi hal yang membuat Dyra emosi?
Iya, pukul 13.00 di hari senin ialah jadwal kelasnya untuk pelajaran olahraga. Dyra kesal, "gila ya siang-siang bolong olahraga, bisa mateng gue" racaunya dalam hati.
Beruntungnya hari pertama tidak ada yang membawa baju olahraga, kelas di kosongkan.
Dyra yang memang saat itu moodnya sedang malas, ia memilih untuk menonton drama korea dari smartphonenya daripada mengikuti teman-temannya untuk berhamburan ke kantin, termasuk Lami, teman sebangku Dyra.
Dyra hanya sendirian di kelas, jadi untuk sementara waktu ruangan itu resmi miliknya seorang diri. Bebas berteriak.
"Woi parah, Nam Ji Hyun lo hoki banget di pegang-pegang Ji Chang Wook???" Racau Dyra seraya mencengkeram roknya gemas.
"Ciuman?? Lagi??? Rakus amat??"
"Huhu itu badan apa spons cuci piring sih kok segi empat"
"Gausah senyum woii, gue lemah!!"
Dari menit pertama episode terbaru drama korea itu diputar, Dyra tak pernah berhenti mupeng, alias muka pengen.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Life Is A Gift
Romantizm"Selamanya, kehilangan tidak dapat ditentang, jadi hiduplah tanpa rasa bersalah. Because to life is a gift and the gift is yours. Now, i hope you received your gift happily and slowly let go everything that had to leave, it won't run back, Ra" "Meng...