Uciha sasuke, seorang mahasiswa jurusan Akutansi tersebut melangkah pelan menuju kampusnya sambil mengusap kasar rambut belakangnya.
Membuat para gadis memekik girang karna ketampanan sasuke."Tch, berisik" gumam sasuke.
"Ohayou Sasuke-kuuuuun~" teriak Seorang gadis berambut indigo yang menghadang jalannya.
'Ck, satu lagi gadis berisik yang gak ada berhenti hentinya gangguin gua!' Geram batin sasuke
"Minggir gua mau lewat" kata Sasuke ketus.
Gadis di depannya memonyongkan bibirnya imut menggeleng cepat lalu merentangkan kedua tangannya.
"Gak boleh lewat! Jawab salam dulu dooong"
Sasuke menghela nafas panjang.
Gadis ini, selalu saja mengganggu Sasuke. Sebenarnya gadis di depannya ini adalah salah satu tetangga sebelahnya, namanya Hyuuga hinata gadis primadona fakultasnya.Hampir Setiap hari Hinata selalu nangkring di rumah Sasuke, mami Sasuke yang mengundangnya katanya biar ada temen ngobrol.
Tch, alasan klasik.
Sasuke memandang Hinata datar.
Sedangkan yang di pandang hanya senyum senyum gaje'Mikirin apaan sih nih anak?!' Batin Sasuke kesal.
"Ohayou" ucap Sasuke.
"Udahkan? minggir" Sambung Sasuke lalu menepis kasar tangan Hinata yang menghalangi jalannya.Hinata tersenyum, lalu mengejar Sasuke dan mengekor di sampingnya.
Sasuke? Dia hanya membiarkannya. Toh di usirpun gak ada gunanya, pasti dia bakal balik lagi lagipula setiap hari emang selalu begini.
Sasuke menulikan telinganya saat Hinata mulai berceloteh ria.
"Tau gak penyebab gua sembelit?! Ternyataa gua baru inget kalo udh makan salak pondo satu kilo ck.ck.ck abisnyaa~ itu pemberian dari mami mikoto siih, kan gua jadi gak bisa nolak" kata Hinata
Sasuke metotot.
Apa katanya? Mami? Dih, ngimpi kali dia. Biasanya juga manggil tante, lah ini malah manggil mami.Segitu mempesonanya kah seorang Uciha sasuke sampai sampai Primadona di sampingnya ini begitu tergila gila padanya.
.
.
.
.
.
.T.B.C
.
.
.
.
.
.Gimana? Suka gak? Bagus gak?
Klok enggak semua, nantik author otw hapus nih crita. Gg.su Canda gua.
Chr yang keluar baru Sasuke sama Hinata doang yaaahh..
Nantik yang lainnya nyusul😋😋😋
Thanks.
Jangan lupa vote sama tinggalkan jejak yaahhh~
Satu dukungan suara anda sangat berharga bagi saya
1.feb.2019
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISUKI!! HINATA-CHAAN
Fanfiction[COMPLETE] Hinata itu primadona di fakultasnya. namanya juga primadona. klok gak di godain ya pasti godain. kaya ini nih contohnya. Hinata gak ada berhenti berhentinya godain Uciha Sasuke sekaligus tetangganya. kadang kadang dia juga sering di godai...