Dua

2.5K 208 14
                                    

Hinata itu, terkenal kalem banget di fakultasnya.

Tapi di mata seorang Uzumaki Naruto.
Hinata itu orangnya ngeselin, bandel banget. Kayak sore ini nih, Hinata lagi main di rumah Naruto sambil berenang di kolam milik keluarga Uzumaki tersebut. Tapi Hinata gak berenang cuma nyemplungin kakinya di kolam aja.

"Hin? Gak berenang?" Tanya Naruto yang sudah ada di dalam kolam

"Gak ahh dingiiin" ucap Hinata

Naruto mengangkat kedua pundaknya. Lalu mulai berenang.

Pas lagi asik asiknya berenang, kejahilan Hinata muncul lagi, Dia juga ikut berenang dan mendahului Naruto.

Dengan brengseknya Hinata nendang wajah tak berdosa milik Naruto dengan kaki jenjangnya.

Duag.

***************************

"Ahhh Hinataa!!!"

"Ouchhh..."

"Aa... aduh duh duuuuh! Udah woy sakit bego!" Bentak Naruto karna sedari tadi Hinata memencet mencet Hidungnya dengan tisu.

"Diem dulu napa sih! Bawel banget lu" sembur Hinata sambil menekan hidung bangir Naruto yang berdarah. Karna ulahnya.

"Aaahhhh..." teriak Naruto kesakitan.
Ingat? Kesakitan tanpa mendesah, atau mengerang keenakkan sampai berkeringat. Ini bukan cerita 18+ jadi gak ada adengan naena nya disini.
Kecuali Author berubah fikiran. Penulis mah bebas

Hinata memutar kedua bola matanya.

"Ehh Hin, kalok di lihat lihat paha lu enak kali yah klok di pegang. Pasti kenyel kenyel gitu. Apalagi payudara lu yang kayaknya makin hari makin besar. Gatel banget tangan gua pengen rem----"

Duag

Mampus

.
.
.
.
.
.

T.B.C

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote sama tinggalkan jejak yaahhh~

Satu dukungan suara anda sangat berharga bagi saya

1.feb.2019

See you

See you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DAISUKI!! HINATA-CHAAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang