Lima

1.9K 163 20
                                    

Ting nong..
Ting nong..

"Iyaaa!!! Tunggu sebentaar!!" Teriak Uciha mikoto dari dalam rumahnya.

Mikoto beranjak dari dapur untuk membuka pintu depan rumahnya.

"Selamat malam bibi" Sapa Hinata

"Kyaaahhh... Hinata-Chaaan. Mami merindukanmuuu~" Ucap Mikoto sambil memeluk gadis kesayangannya itu.

"Hehehe... kan kita baru gak ketemu dua hari aja kan tante"

"Essshh! Kaa-san panggil Kaa-san sayang!!"

"Ups! Iyah, Kaa-san" Ucap Hinata sambil menutupi mulutnya dengan tangannya sendiri.

"Ayu dah masuk dulu, Sasuke-kun masih ada di atas noh barusan mandi dianya" Ujar Mikoto sambil menggiring Hinata ke ruang keluarga.

"hahaha iya kaa-san biarin aja"

"Bentar yah sayaang. SASUKEEE!!! CEPAT TURUUUUN!! ADA HINATA DI BAWAAH" Teriak Mikoto.

Hinata hanya tersenyum, ia sudah biasa mendengar teriak teriakan Mami Mikoto.
Apalagi saat ada Hinata di rumah mereka, Mami Mikoto lebih memilih triak triak untuk memanggil anaknya dari pada ninggalin tetangga kesayangannya ini. Ibu mertua yang sayang banget sama menantunya. Batin Hinata.

"Eh sayang, kemana aja selama dua hari ini?" Tanya Mikoto

"Hinata menginap di mansion keluarga Uzumaki Kaa-san."

"Loh? Kok Hinata-chan ada di sana sih?" Tanya Mikoto heran.

"Kebetulan keluarga Hinata sedang berkunjung di rumah nenek yang berada di suna, jadi Hinata di titipin di keluarga Uzumaki."

"Kenapa harus di sana sih? Kita kan tetanggan! Seharusnya Hinata di titipin di sini sajaaa"

"Hehehe... mungkin karna orang tua Hinata deket banget sama keluarga Uzumaki kaa-san."

Mikoto manggut manggut.

"Trus..trus... Hinata-chan klok di kampus deket gak sama Sasuke?" Tanya Mikoto heboh

"Deket kok kaa-san" jawab Hinata.

Mau gak deket gimana coba? Secara aja Hinata selalu dempet dempet Sasuke.

"Di kampusnya Sasuke deket sama cewek gak?" Tanya Mikoto lagi.

Hinata menundukkan kepalanya sedih
Dengan sigap Mami Mikoto langsung merangkul pundak Hinata.

"Iya kaa-san. Sasuke-kun kan ganteng di kampus tuh banyaak banget yang suka sama dia. Bahkan tadi Sasuke-kun nganterin Silvia pulang"

"Ha? Siapa itu silvia sayang?"

"Silvia itu temen satu jurusan kita kaa-san.dia tuh cantik ngelebihin Natta, dia juga di puja puja banget sama cowok cowok di kampus. Tapi tuh yah Hinata gak suka sama Silvia"

"Loh kenapaa?! Silvia jahatin kamu yaaah?" Tanya mami Mikoto

Hinata menggeleng.
"Tapi lebih dari itu Kaa-san, Silvia tuh suka ngegodain Sasuke-kun, bahkan tadi Silvia ngasih Hinata jempol kebalik. Kayak gini" ucap Hinata sambil menghadapkan jempolnya kebawah

"Sstt.. cup cup cup, udah sayang gak papa... Kaa-san gak peduli sama yang namanya Silvia itu, kaa-san juga bakal kasih pelajaran sama Sasuke karna gak jadi Hinata-chan dengan baik" ucap mami mikoto geram.

Hinata mengangguk di dalam dekapan Mami mikoto.

Tap
Tap..

"Ada acara apaan nih? Kok pada peluk pelukan?" Tanya sasuke sambil ngeringin rambutnya dengan handuk kecil.

Mami mikoto mendengus sambil mendecih.
Sasuke mengankat salah satu alisnya, heran dengan tingkah mami nya ini.

"Kaa-san kenapa?" Tanya Sasuke

"Meh, gak usah sok baik deh kamu Sas!" Ucap mami mikoto kesal

"Loh? Ada apaan ini?" Tanya Sasuke gemas.

"Tadi kamu nganterin si Silvia pulang kan?" Tanya Mami Mikoto

Sasuke mengangguk karna tak sanggup menjawab.

Mami Mikoto semakin mendengus kesal dan melirik anak bungsunya itu.

"Pokoknya Kaa-san gak mau tau. Mulai dari besok! Kamu harus berangkat bareng Hinata-chan dan pulang juga harus bareng Hinata-chan!" Ucap mikoto.

"Loh, kok gitu sih kaa-san? Kan Sasuke kadang kadang berangkat naik angkot, masa iya Hinata di suruh naik angkot juga sih?"

"Yah mami gak mau tau, pokoknya Hinata gak boleh sampek kepanasan apalagi kehujanan. Awas aja kalok Hinata sampek sakit gara gara kamu. Pokoknya berangkat dan pulang kampus kamu harus bareng Hinata-chan. Titik!" Ucap mami mikoto final.

Hinata bersorak sorak riang dalam Hatinya.
Sedangkan Sasuke sudah di penuhi oleh aura aura gelap.

'Sialan nih si pendek! Di racunin apa emak gua sama dia cih' Batin sasuke kesal.

"Ya udah Hinata... kita bikin kue yukk, biarin aja si nih Pantat ayam di sini huh" ucap mami mikoto sambil melengos.

'Astagah emak gua! Gua di katain pantat ayam?! Gua anak kandung dia loh... astaughfirullaah' batin sasuke sambil mengusap dadanya berusaha untuk sabar.



.
.
.
.
.

T.B.C

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa vote sama tinggalkan jejak yaahhh~

Satu dukungan suara anda sangat berharga bagi saya

3.feb.2019

See you

See you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DAISUKI!! HINATA-CHAAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang