¤
¤
¤
¤
…
Happy Reading :)
±» XOXO,HOSPITALSeoul,Seouth Korea.
Jejak langkah beberpapa orang di tempat ini terdengar cepat dan ramai . Semuanya seolah tak sabar untuk sampai di tempan tujuan mereka masing-masing. Rumah sakit ini sepertinya tak pernah tenang, pasti selalu ada beberapa keadaan dimana semua orang berlarian dengan panik. Bagi orang-orang yang berada disini, waktu memang sangatlah berharga. Termasuk dirinya yang baru memasuki rumah sakit untuk melihat keadaan kakaknya ,namun ketika menelusuri lorong rumah sakit dan melewati taman yang berada di rumah sakit itu .
"Ehh...." gadis itu menghentikan langkah kakinya seketika, memilih diam seraya menatap seorang pria tinggi yang terasa pernah dia lihat ...tapi dimana?? Pria itu nampak sedang berjalan tak tegap dan berwajah pucat . Pria itu tampak dibimbing oleh seorang perawat.
Semakin penasaran dengan pria itu gadis itu pun melangkah mendekat ke arah pria tinggi .yang bertelinga lebar itu dengan bantuan seorang perawat cantik di sebelah kanannya.
"Eohh pria patah hati ucap baekhyun sambil menunjuk wajah pria tinggi itu .
BRUKKK
"Ommo.....ucap gadis itu kaget karena badan pria itu sontak terjatuh ke bahunya ; pingsan. Baekhyun karena kaget berusaha menyanggah tubuh tegap yang lebih tinggi darinya itu. Meskipun aga kesusahan karena berat badanya yang mungil untuk menyanggah bandan kekar pria itu.
Entah mengapa."Cepat pangilkan dokter !" Pekik slah seorang perawat rumah sakit itu panik seraya membimbing baekhyun untuk membawa tubuh chanyeol di bantu dengan perawat tadi ke atas keranjang dorong. Dan melesak pergi ke arah sebuah ruang itu.
Sudah 30 menit baekhyun menunggu ruangan itu terbuka. Ia sudah sangat tak sabar lagi ingin tahu kondisi pria itu meskipun baekhyun tak mengenalnya. namun jauh dilubuk hatinya dia merasa khawatir melihat pria itu yang tiba-tiba pingsan di pelukannya.
CKLK!
Terdengar pintu ruangan itu terbuka memperlihatkan sosok pria tampan berwajah angelic berjubah putih tengah menghembuskan napas panjang. Baekhyun yang melihat itu pun sontak berdiri dari duduknya dan menghapiri dokter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Heart Can't Move
RandomKehidupan rumah tangga Baekhyun yang berakhir dengan perceraian, penyesalan serta ketidak mampuan untuk melupakan. Awal pertemuan mereka saat cinta pertama Chanyeol yang bernama kim hyera memutuskan untuk mengakhiri dan mencampakan chanyeol. Wani...