Inevitable New Year's Eve

756 37 4
                                    

▪~●♧~▪☆~▪♡▪~●♧~☆~♡~▪♧~▪》

☺HAPPY READING 😊

《☆▪~●♧~▪☆~▪♡~●♧~☆~♡~▪♧~▪》


¤

♧●☆●♤

"Apa yang akan paman lakukan? Pada pria bodoh itu?_tanya Kris yang duduk di sofa yang berada di ruang kerja milik Kepala keluarga Xi. yang kini sedang berdiri menghadap kaca jendela di depannya. Memandang halaman yang di penuhi bunga-bunga cantik milik istrinya.

Pria paruh baya itu tersenyum tipis . Tanpa membalikan tubuhnya menghadap keponakannya yang kini duduk di sofa yang memperhatikannya saat ini.

"Apalagi yang akan aku lakukan ?kalau bukan memberi pelajaran kepada pria bodoh itu.?_Namun sekesal apapun diriku sendiri kepada pria bajingan itu.

"Jujur saja ?Aku harus berterima kasih kepadanya? Karena kalau bukan karena kebodohannya yang dia lakukan kepada putriku? aku tidak mungkin bisa di berikan kesempatan bahagia?karena bertemu kembali dengan putri bungsuku lagi setelah sekian lama aku mencarinya._

jelasnya memandang samar hamparan bunga-bunga yang bermekaran tertutupi sebagian butiran salju.

Sedangkan Kris yang kini berdiam diri tertegun mendengar perkataan pamanya. Memang benar apa yang dikatakan pamannya saat ini. Kalau bukan karena kejadian itu. Kita semua tidak mungkin bertemu dengan Baixian yang tak lain dan tak bukan Putri Bungsu dari keluarga Xi yang telah lama menghilang.

♤●MANSION_PARK

¤●SEOUL, SEOUTH KOREA

11 : 02 KST

Musim Dingin di Korea sangatlah dingin melebihi negara sekitar seperti Jepang. Musim dingin biasanya dimulai pada bulan Desember hingga Februari nanti, dengan suhu terdingin sekitar minus 20 derajat. Udara dengan temperatur -5 - 10 derajat bisa terasa seperti -20 derajat, disebabkan angin yang bertiup kencang.

Begitupun dengan rumah mewah yang megah menjulang tinggi di antara rumah-rumah yang lain di sekitar Kota Seoul. Yang seharusnya di isi dengan kehangatan dengan canda tawa dengan di penuhi kebahagiaan. Namun semua itu hanya tinggallah kenangan. Tak ada lagi suara yang ramai dari dalam rumah yang besar itu. Semuanya telah berubah menjadi sepi . Rumah yang menjadi saksi bisu dimana pertengkaran dari tuan rumah dan sang putra bungsunya yang menyakiti cucu dan menantu sang tuan rumah dan juga nyonya rumah sayangi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When The Heart Can't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang