Regretful Flakes

914 42 7
                                    

¶>Previous

Baixian berusaha sekuat hatinya menahan sesak di dadanya .ingin rasanya ia pergi secepatnya dari sana . Asalkan tidak berada dalam jarak dekat dengan pria yang menyakiti hatinya.

Baixian membalikkan tubuhnya dan akan melangkah pergi namun lagi-lagi suara pria di belakangnya membuatnya tak bisa menahan air mata yang kini sudah meluncur begitu saja dari kedua bola matanya.

Chanyeol tersenyum miris melihatnya namun ia meneruskan perkataannya.

"Kini Ia telah membalaskku.karena aku baru menyadari bahwa orang yang kucintai adalah orang yang selama ini ku sia-siakan keberadaannya.

"Bahkan dia telah menyembunyikan tentang kenyataan dimana aku baru mengetahui adanya benihku di rahimnya.

"Yang membuatku sakit karena aku terlambat mencegahnya pergi dari ku dengan meninggalkan luka yang ku lakukan padanya atas kebodohan yang ku lakukan padanya.

"Dan wanita itu?

《☆▪~●♧~▪☆~▪♡~○▪~●♧~☆~♡~▪♧~▪》

☺HAPPY READING 😊

《☆▪~●♧~▪☆~▪♡~○▪~●♧~☆~♡~▪♧~▪》


¤

♧●☆●♤


Baixian menangis

Begitupun dengan chanyeol yang masih mempertahankan posisinya yang bersimpuh di hadapan baixian. Ia memandang baixian yang membelakanginya saat ini.

Deg

"Wanita itu adalah istriku?

Baixian menajamkan pendengarannya . jantungnya berdetak lebih kencang dan juga nafasnya begitu perih menahan sesak di dadanya.

"Begitu banyak kesalahan yang ku lakukan padanya.

"Aku sudah terlalu banyak menyakitinya. Sekalipun ia berpura-pura tak mengenaliku tak mengapa . Karena hanya memandangi dirinya saja sudah membuatku sangatlah bahagia.

Baixian sudah tak ingin terlalu lama berdiam diri di sana.
Ia tak peduli artinya sopan santunnya terhadap tamu kakaknya yang tak lain adalah mantan suaminya sendiri.
Yang terpenting ia harus pergi secepatnya dari hadapan pria yang membuat hatinya sakit.

Ia melangkah pergi dengan langkah terburu-buru menghiraukan Chanyeol yang memandangnya sendu dengan air mata yang tak bisa ia bendung lagi.

Chanyeol menundukkan kepalanya menatap lantai.

"Jeongmal mianhae Baekhyuniee.

Tap

Tap

When The Heart Can't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang