I'm Sorry ~ 21

918 29 0
                                    

WARNING 18+

>FLASHBACK

Bisa luhan lihat sehun yang berlutut di hadapanya .

"Se-hunnie apa yang kau lakukan ucap luhan sambil menuntun sehun utuk berdiri namun sehun mencegahnya

" xi luhan aku tahu ,aku tak sempurna bahkan aku telah membuatmu menunggu lama menantikan kedatanganku,kau yang membuat hari-hariku berwarna ,setiap detik dan setiap menitnya kau selalu membuatku merasakan artinya mencintai dan dicintai. Kau adalah sumber kebahagiaan ku . Kau separuh jiwaku .aku ingin kau menemaniku seumur hidupku dengan menjadi ibu dari anak-anak kita nanti.jadi ?

"XI LUHAN You Marry ME

HAPPY READING :)

TES.......

TES......!

TES......

Air matanya entah kenapa seketika mengalir begitu saja menyaksikan orang yang dia cintainya berlutut dihadapanya membuatnya terkejut dan menutup mulutnya dengan tanganya. belum lagi sadar dari keterkejutanya dengan apa yang ia lihat di sekelilingnya dengan dikelilingi kelopak mawar dan lilin-lilin serta alunan nada indah menambah kesan romantis.

"Se-hunie i-ni ? Ucapanya terbata-bata karena tangisanya yang pecah ,jujur saja ia masih belum percaya dengan semuanya. bahkan untuk berbicarapun ia tak bisa berkata-kata semuanya begitu tiba-tiba.

Perasaan antara bahagia dan terharu dengan apa yang ia saksikan ini. Ia pun mundur dari duduknya dan beranjak melangkah menghadap pada air terjun di depannya membelakangi laki-laki itu .laki-laki itu pun melihat wanita itu berdiri pun membuanya ikut berdiri menghampiri wanita itu . Memegang pundak mungil itu dan membalikannya untuk mengahadnya .bisa ia lihat air mata yang paling ia benci yang keluar dari mata cantik favoritnya setiap iya lihat.

"Hey ?....sayang ada apa hemmm ?kenapa kau menangis? Apa aku membuat kesalahan yang membuatmu menangis hemmm. ucap laki-laki itu lembut menangkup wajah wanita itu menghapus jejak air mata yang membasahi pipinya dengan halus dan lembut seakan tak ingin mengores dan membuat terluka wanita itu.Wanita itu hanya menggelengkan kepalanya mendengar perkataan laki-laki itu.

"Apa pernyataanku membebanimu yang membuatmu menangis seperti ini?.kalau begitu maafkan aku sayang?.kau tidak perlu menjawabnya sekarang .?tak apa asal kau tidak menangis.

"Kau tau melihatmu menangis adalah hal yang paling membuatku benci . Apalagi kau menangis disebabkan olehku. Ucap laki laki itu memeluk wanita itu mengelus rambut wanita itu dengan lembut yang di balas tak kalah erat oleh wanita itu yang membenamkan wajahnya di dada bidang laki-laki tampan itu. Kalau boleh jujur ia kecewa namun ia menahan diri dan menenangkan wanitanya di pelukannya.

"Maafkan aku sehunie- jeda wanita itu mendoankan wajahnya merenggangkan pelukan itu tidak melepas pelukan hangat itu dan menghadap wajah laki-laki yang menunduk menghadap wanita itu mereka saling menatap satu sama lain mengagumi wajah masing-masing.

Laki-laki itu diam menunggu wanita itu berbicara.

"Aku hanya terlalu bahagia mendapatkan kejutan ini darimu. Jujur aku saking bahagianya aku- tidak bisa berkata-kata

"Kau adalah laki-laki pertama yang membuatku kesal karena selalu menggangguku setiap waktu . Kau laki-laki pertama yang memilkiku baik hati dan seluruh yang ku punya adalah milikmu.-?"

membuat laki-laki itu tersnyum tipis mendengarnya namun perkataan selanjutnya melunturkan senyumanya.

"Sempat aku lelah karena menunggu ketidak pastian darimu yang pergi begitu saja tanpa memberiku kabar. Aku selalu bertanya-tanya ?kemanakah dirimu?bagaimana kabarmu? Apakah kau makan dengan teratur? Apakah kau istirahat yang cukup mengingat kau adalah pemimpin dari perusahaan yang besar ?apakah kau masih mengingatku? Lirih wanita itu saat laki-laki itu ingin menjawab perkataan wanita itu. Luhan langsung melanjutkan perkataanya mengelus wajah tampan itu .mengurung mulut laki-laki itu dan menikmati sentuhan hangat di wajahnya lewat tangan lembut itu

When The Heart Can't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang