Leaving You ~ 16

1.2K 61 2
                                    

¤

¤

¤

...

Happy Reading

Chanyeol menggandeng tangan hyera yang sedari tadi hanya menunduk .ia tak tau kalau keadaanya akan seperti ini ,cihhh apa hebatnya si baekhyun itu denganku_hyera. beberapa langkah mendekati pintu, suaara lirih eommanya yang menghentikan penggerakan mereka.

"Kau.......

"K...au hiks.... menceraikan baekhyunku? Hiks....Menceraikan wanita yang saat ini tengah hiks.... mengandung Anakmu eoh?"

DEG

Perkataan eommanya membuat tubuh Chanyeol kaku. Anak? Chanyeol yakin eommanya hanya berpura-pura agar ia membatalkan niatnya menikahi hyera. Misalnya baekhyun hamil , ia pasti sudah memberitahunya terlebih dahulu, pikir Chanyeol.

"Kurang lebih satu bulan hiks.. usia kandungan baekhyun hiks..., bagaimana .....bagaimana mungkin kau tega seperti ini anakku eoh? Ucapan eomma chanyeol membuat Chanyeol membalikan badannya. Apakah baekhyun benar-benar hamil ,kalau ituu memang benar kenapa dia tidak memberitahunya terlebih dahulu,pikir chanyeol

"Aigoooo baekhyunku

"Yeobooo. menantuku pergi eotthokhae hiks.....,? Kembalikan dia yeobooo hiks,kembalikan dia.

Eun hye yång kala itu menangis pilu yang di peluk yoora dan yang sedang di usap punggungnya oleh suaminyaa di sebelah kiri sedangkan yoora di posisi kanan. tidak habis pikir dengan pikiran anaknya yāng tega menceraikan menantunya yang tengah mengandung darah dagingnya sendiri. Sampai suara anak bungsunya terdengar kembali sampai mengeleng-gelengkan kepalanya atas perkataan anaknya yang tidak percaya padanya.namun saat dia akan membalas pertanyaan Chanyeol. yoora langsung memotong ucapanya.

"Eomma sedang bercanda , eohh? Jika eomma berniat ingin membatalkan niatku untuk menikahi hyera dengan

PLAKK

"Kau pikir untuk apa eomma berbohong padamu bodoh? Aku tak menyanggka bahwa aku mempunyai adik sebodoh dirimu.

"KAU LEBIH MEMILIH MENIKAHI JALANG INI. DAN MENINGGALKAN WANITA YANG MENCiNTAIMu bahkan saat ini dia sedang mengandung anakmu darah dagingmu sendiri. DIMANA OTAKMU PARK CHANYEOL. Teriak yoora yang geram dengan kebodohan adiknya.

"Dan kau jalang? Untuk apa kau kembali lagi. Setelah kau sudah mencampakan adikku seperti mayat hidup karena kau pergi dan meninggalkan adikku demi laki-laki paruh baya berbadan gemuk dan botak itu. Ucap yoora yang memang dia sudah tau hyera itu seperti apa di belakang adiknya dan bodohnya adiknya tidak pernah menyadari kebohongan yang di ciptakan kekasihnya hyera. Sedangkan hyera hanya menunduk berpura-pura menangis sambil menyumpa serapah kesal dalam hatinya dengan ucapan yoora. Dia tau kalau bukan karena hutang orang tuanya kepada paruh baya yang kaya dan berhidung belang mungkin dia tidak mungkin mencampakan chanyeol dulu. Dan tidak menikahi paruh baya itu. Namun chanyel perihal statusnya yang hanya di jadikan budak sex dan sekaligus simpanan peria hidung belang itu. Saat chanyeeol akan membela hyera suara ibuynya memotong pertkataannya.

"Cukup yoora kau tidak perlu membuang-buang waktumu hanya untuk meladeni dia? Kau ? Aku tidak habis pikir Demi tuhan kenapa kau begitu tega eoh?

When The Heart Can't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang