I'm Sorry ~ 20

953 36 0
                                    

FLASHBACK

CHANBAEK

»Sebelumnya«

"Wahhhh kepalaku pusing sekali Oppa ucap baekhyun begitupun dengan chanyeol yang menghampiri baekhyun karena dia pun juga sudah lelah .

"Apa kau haus hemm ucap chanyeol lembut dan mengusap kepala baekhyun

"Nae Oppa

"Kalau begitu kau tunggulah di sini ucap chanyeol dan melenggang pergi mebmbeli minuman untuknya dan juga baekhyun sedangkan sang gadis hanya melihat para pejalan kaki yang sedang menikmati wahana dan juga beberapa yang sedang berpiknik dengan keluarganya membuat baekhyun tersenyum sampai terasa pipinya dingin karena sesuatu menekan pipinya.

"Berhentilah tersenyum seperti itu. Cha minumlah .ucap chanyeol ketus  pada baekhyun sedangkan baekhyun sudah biasa dengan sikap chanyeol yang separti itu  dan mengambil minuman yang di beriikan chanyeol dan meneguk habis minuman itu karena haussedangkan chanyeol terkekeh geli melihat baekhyun .

¤

¤

¤

Happy Reading :)

"Neomu kiwoyo ucap chanyeol dalam hati setelah melihat Baekhyun .tidak menyadari bahwa ia sedang diperhatikan oleh pria di sebelahnya. Heñing........ yang melanda mereka sampai akhirnya suara terdengar nyaring di balik keterdiamaan mereka yang sedang menikmati orang-orang yuang sedang menikmat liburan mereka taman hiburan itu.

KRÝUUUUkKKKzzzź

Dirasa dia sadar bahwa di perhatikan olehh laki-laki  yang sedang memperhatikan mereka . Wajah merah menahan malu karena suara perut yang tidak bisa di kontrol keluar begitu saja di tengah-tengah keterdiaman mereka . Sedangkan Chanyeol  jangan di tanya .ia menahan tawanya  dengan menutupi mulutnya dengan punggung tangannya . Melihat Baekhyun yang memerah karena menahan malu karena cacing-cacing di perutnya yg sudah meronta minta untuk di isi.

"Kajja kita pulang ucap Chanyeol yang menarik tangan Baekhyun yang masih menunduk bahkan ketika merka mau ke mobilpun baekhyun tidak mau mendongakan wajahnya yang semakin merah karena menahan malu .sampai Chanyeol diam mendadak .namun saking fokus berjalan dengan menunduk tidak menyadari bahwa chanyeol sudah berhenti berjalan dan sontak baekhyun pun menabrak pungung kekar chanyeol.

"Ommo pekik baekhyun kaget karena menabrak seseorang sehingga dia hampir saja jatuh,kalo saja tida ada tangan kekar yang memeluk pinggangnya. Ketika baekhyun sedang memejamkan mata tidak menyadari bahwa chanyeol sedang menatapnya dalam diam .

1
Detik

2
Detik

3
Detik

Mata itupun perlahan-lahan terbuka karena merasa bingung bahwa dia tidak merasa kesakitan padahal dia yakin menabrak tubuh Orang dan itu sontak membuat dia terjatuh. Sampai mata itu pun baekhyun menyadari bahwa wajah Chanyeol sangat dekat satu jengkal di atas wajahnya. Mereka masih tetap mempertahankan keterdiaman mereka saling menga gumi wajah masing-masing.

When The Heart Can't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang