The Mission Of Jackson and Chanyeol

1K 40 6
                                    

Previous

"Saranghae_?

CUP

Setelah mencium bibir baixian yang membuatnya candu untuknya itu.terbukti dari tadi ia ta bisa berhenti mencium bibir Cherry milik Baekhyun ataupun yang kini di kenal semua orang adalah baixian. Ia melenggang pergi saat hanggeng kini membalikan kepalanya ke arah yang di tempati baixian saat ini.

Chanyeol tersenyum lebar ketika meninggalkan tempat itu .

《☆▪~●♧~▪☆~▪♡~○▪~●♧~☆~♡~▪♧~▪》

☺HAPPY READING 😊

《☆▪~●♧~▪☆~▪♡~○▪~●♧~☆~♡~▪♧~▪》

.............

Hening

Setelah kepergian Chanyeol beberapa menit yang Lalu yang tengah  membuat Baixian tanpa sadar menyentuh bibir yang baru saja di cium oleh mantan suaminya itu.

"Wae ?,kenapa kau seperti ini Oppa. Kau membuatku semakin bingung dengan perlakuanmu padaku?

"Kenapa disaat aku ingin melupakanmu dan mencoba menerima semuanya dengan melepaskanmu untuk kebahagiaan bersama dengannya. Kau kembali lagi kepadaku dengan sejuta cara yang kau lakukan kepadaku dan membuat hatiku goyah._lirihnya dalam hati.

Baixian dibuat tersentak dari lamunannya seraya mendongakkan kepalanya setelah sadar ada seseorang yang mengelus pundakknya lembut. ia mendongakkan kepalanya menatap orang yang kini menatap ke arah dengan tatapan lembut padanya yang membuat dirinya nyaman dan juga senang Secara bersamaan.

"Ada apa sayang ? Kenapa kau berdiri sendiri disini hemm? Apa kau baik-baik saja sayang? Kenapa tidak bergabung bersama kita dan ikut menikmati pesta malam ini bersama dengan yang lainnya ?_ucap pria paruh baya menatap lembut putri bungsunya dengan senyuman hangatnya. Walaupun sedikit sinar matanya yang memancarkan kekhawatiran pada dirinya.
Baixian yang melihat itu hanya menarik nafas panjang dan tersenyum lebar kepada pria paruh baya itu , untuk mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja namun tidak dengan hatinya yang kembali terluka oleh orang yang sama.

GREBB

"SELAMAT TAHUN BARU BABA TAMPANKU?_pekik baixian yang kini menubruk tubuh tegap pria paruh baya itu . Membuat pria paruh baya yang tak lain adalah Xi hanggeng terkejut dengan tingkah menggemaskan putri bungsunya saat ini, yang tiba-tiba memeluknya erat. Ia bingung pada awalnya namun tak lama ia membalas pelukan hangat dari putri bungsunya yang kini berada di dekapannya dengan kekehan renyah yang keluar dari mulut paruh baya itu dan memandang hangat serta mengelus sayang punggung mungil anaknya. Yang berada dalam dekapannya

"Selamat tahun baru juga untukmu baixianieeee?_jawab hanggeng mengeratkan pelukannya.

Tes

When The Heart Can't MoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang