can you vote for this story?
maybe up to 60 votes
Suasana mansion keluarga Park pagi ini sangat ramai. Lebih tepatnya mansion Park Chanyeol. Well ini semua karena hari ini mereka sedang mengadakan pesta ulang tahun putri mereka Park Chanhae, dan halaman mansion bagian depanlah yang dipilih untuk pesta kali ini.
Jika kalian berpikir yang menghadiri pesta ini adalah anak kecil saja kalian salah. Karena yang datang kesini adalah pengusaha terkenal, pejabat negara, artis ternama, dan masih banyak lagi. Well mereka semua diundang oleh Park Yunho.
Kemeriahan, dan keceriaan pesta hari ini berbanding terbalik dengan perasaan Park Chanyeol. Dia selaku Tuan rumah justru tidak terlihat senang. Sangat berbeda dengan istri, dan anaknya.
Dia masih memikirkan tentang kejadian kemarin. Walaupun dia sudah memohon pada Jongin tetap saja itu percuma. Bahkan dia sampai memukul Jongin. Tapi, Jongin tetap tidak mau mengatakan apapun. Semua ini membuat Chanyeol frustrasi.
Seandainya dulu dia berusaha lebih keras untuk menentang ayahnya. Pasti ini semua tidak akan terjadi, Baekhyun pasti masih bersamanya saat ini, dan mereka pasti sudah hidup bahagia.
Flashback On
Ini sudah seminggu berlalu sejak berakhirnya hubungan Chanyeol dan Baekhyun, dan keadaan Chanyeol sungguh mengenaskan. Dia seolah tubuh tak berjiwa.
Waktu itu setelah dia sadar dari pengaruh obat bius. Betapa terkejutnya dia saat terbangun di kamarnya yang ada di Seoul. Tanpa berpikir lagi dia langsung berlari keluar kamar saat dia ingat tentang Baekhyun. Dia tidak peduli lagi dengan rasa sakit di kepalanya. Yang terpenting saat itu adalah mencari Baekhyun.
Tapi, baru beberapa langkah dia keluar dia sudah dihadang bodyguard suruhan ayahnya. Dia tidak diperbolehkan keluar kamar oleh ayahnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Chanyeol sangat bingung.
Kemudian Chanyeol mengamuk untuk bertemu ayahnya. Bahkan dia juga memukul para bodyguard itu. Setelah lama berkelahi akhirnya dia diperbolehkan bertemu dengan sang ayah.
Saat dia akan masuk ke ruangan sang ayah dia tidak sengaja mendengar percakapan ayahnya, dan Changmin. Itu membuatnya sangat terkejut.
"Aku sudah melakukan semua yang kau mau!. Jadi jangan ganggu keluargaku lagi!" kata Changmin mencoba tenang.
"Tenanglah! Aku tidak akan melakukan semua itu bila anakmu tidak membuat masalah " kata Yunho santai.
Changmin yang mendengar ucapan Yunho menjadi marah "Jangan bawa anakku lagi! Ini semua karenamu! Kau yang tidak pernah memperhatikan Chanyeol! "
"Jangan asal bicara! Aku punya cara sendiri mengusur anakku! " Yunho marah karena Changmin mengungkit caranya mendidik Chanyeol.
"Apa ini karena Sooyoung? Tidakkah kau terlalu kejam memperlakukannya? " kata Changmin.
"Jangan pernah membahas wanita itu!!" kata Yunho sangat marah. Dia tidak ingin mendengar lagi tentang mantan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Back (Chanbaek)|☑️
Action"Maafkan aku seharusnya aku menolak keputusan itu " "Tidak ada yang perlu di sesali semua sudah terjadi " Park Chanyeol . Setelah bertahun-tahun berlalu dia masih belum bisa melupakan seseorang yang sangat dicintainya. Bahkan sekarang dia telah memi...