16

11.2K 944 57
                                    

can you vote for this story?

maybe up to 60 votes


Luhan tengah asyik menikmati makanan di pesta ini. Well saat ini memang saatnya untuk para tamu dipersilakan untuk makan, dan disini terdapat berbagai jenis makanan enak yang tentu saja mewah, dan mahal.

Sebenarnya Luhan ingin menunggu Baekhyun kembali dari toilet. Tapi, tidak jadi. Dia sudah terlalu lapar. Hell demi Tuhan! Dia belum sarapan pagi ini.

Tiba-tiba seseorang datang menghampirinya, dan mengganggu acara makannya.

"Luhan!!" panggil orang itu tersenyum sambil berjalan menghampirinya.

"Oh.. Hai Seulgi " sapa Luhan. Lalu mereka saling berpelukan.

Well orang itu adalah Seulgi. Wanita itu sangat cantik hari ini. Dengan pakaian, dan juga dandanan yang digunakan. Semua orang pasti terpukau padanya.

"Oh iya! Dimana Chanhae? " tanya Luhan. Sebenarnya Luhan ingin mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung pada Chanhae.

"Dia sedang bersama orang tuaku" kata Seulgi sambil tersenyum, dan menunjuk kearah Chanhae duduk bersama kedua orang tuanya.

"Wah! Dia cantik sekali " kata Luhan saat melihat Chanhae. Well anak itu memang sangat cantik hari ini. Mungkin seperti ibunya. Pikir Luhan.



"Oh iya! Selamat ulang tahun untuk Chanhae ya! " ucap Luhan pada Seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh iya! Selamat ulang tahun untuk Chanhae ya! " ucap Luhan pada Seulgi.

"Terimakasih. Ah... Aku tidak melihat Baekhyun? Kau datang sendiri?" tanya Seulgi. Karena dia pikir Baekhyun juga datang bersama Luhan.

"Mmm... Baekhyun datang juga. Tapi, dia sedang pergi ke toilet " kata Luhan sambil mengusap leher belakangnya. Hell! Luhan sendiri juga bingung kenapa Baekhyun lama sekali di toilet? Apa yang sedang dia lakukan disana?

"Hmm.. Tak apa. Nanti aku akan kembali untuk menemui Baekhyun. Aku harus pergi menyapa tamu lain. Aku permisi sebentar " Luhan hanya mengangguk setuju dengan ucapan Seulgi.

Setelahnya Seulgi berjalan meninggalkan Luhan. Dia masih harus menyapa tamu lain sama seperti kedua mertuanya. Sebenarnya Seulgi juga sedang mencari dimana suaminya berada. Park Chanyeol. Setelah acara potong kue dia langsung pergi entah kemana.

.

.

.

"YAK!! Apa yang -hhmmpppttt!!!" ucapan Baekhyun terhenti, dan terganti dengan keterkejutan. Hell! Bagaimana tidak? Kau ditarik secara paksa, dan setelah itu dicium paksa juga oleh seseorang. Yeah seseorang yang ingin kau lupakan.

"Eeennngghhhh... " desah Baekhyun tidak sengaja saat orang itu semakin dalam menciumnya. Tidak! Ini salah! Mereka tidak seharusnya melakukan ini. Hubungan mereka sudah berakhir, dan demi Tuhan! Orang ini sudah memiliki istri!. Pikiran Baekhyun terus mencoba menyadarkannya dari situasi ini.

Can You Back (Chanbaek)|☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang