can you vote for this story?
maybe up to 60 votes
(catatan: tulisan bercetak miring Flashback)
"ka... Kau... Anak Yoo Kyungho " ucap Yunho saat mengetahui siapa orang yang berdiri di depanya saat ini.
DORR...
"Enghh... " leguh seseorang yang baru saja bangun dari tidur- tidur panjang. Dia adalah Seulgi atau Park Seulgi.
Sakit
Itu yang ia rasakan saat berusaha membuka matanya. Dia tidak tahu dimana dia berada saat ini, sudah berapa lama dia di tempatnya saat ini.
"Eomma!! " pekik seseorang dari arah samping mengejutkan dirinya."Chan... Hae... " lirihnya saat melihat siapa yang memanggil. Park Chanhae, putrinya.
"Apa yang kau rasakan saat ini, sayang? " tanya seseorang. Ternyata disini tak hanya ada sang putri. Tapi juga ibunya.
"Eom... Eomma... A... Aku " ucapannya terbata berusaha menjawab pertanyaan tersebut.
"Hei, tak apa. Eomma tahu kau masih sakit " kata sang ibu sambil tersenyum dan menggenggam tangannya yang tidak terpasang infus.
.
.
.
"Eomma, dimana Chanyeol? " pertanyaan itulah yang pertama Seulgi tanyakan setelah dokter selesai memeriksanya.
"I... Itu -"
"Eomma. Eomma tahu? Aku bertemu dengan paman Baekhyun lagi! " belum sempat sang ibu menjawab. Chanhae- putrinya mengatakan hal yang sangat membuatnya terkejut, dan teringat sesuatu.
Suaminya
Park Chanyeol, dan Baekhyun adalah...
"Kau tidur cukup lama, sayang. Banyak yang sudah terjadi selama itu" ucap sang ibu, Kang Jieun. Saat melihat perubahan ekspresi sang anak saat mendengar ucapan cucunya.
"Hiks... Eomma... Hiks.. Aku adalah orang yang paling egois... Hiks... " tangis Seulgi pecah saat dia ingat awal dari semua ini.
Foto itu...
Semua ini salahnya...
Egonya yang terlalu besar...
"Eomma... Hiks... Kenapa Eomma menangis? " tanya Chanhae yang menangis saat melihat ibunya menangis. 'Apa dia nakal?' pikir Chanhae.
"Sssttt... Tenanglah! Tak apa. Itu wajar. Kau tak bisa membedakan apa itu cinta, dan suka " kata sang ibu sambil memeluk Seulgi untuk menenangkannya.
.
.
.
Singapore, 26 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Back (Chanbaek)|☑️
Aksi"Maafkan aku seharusnya aku menolak keputusan itu " "Tidak ada yang perlu di sesali semua sudah terjadi " Park Chanyeol . Setelah bertahun-tahun berlalu dia masih belum bisa melupakan seseorang yang sangat dicintainya. Bahkan sekarang dia telah memi...