can you vote for this story?
maybe up to 100 votes
(catatan: tulisan bercetak miring Flashback)
"Yak! Tidak bisakah kau pelan sedikit?!" Teriak seorang pria dengan berumur 19 tahun dengan tinggi 1,76 m pada seorang pria yang berjalan di depannya yang tidak digubris sedikitpun.
Lelah
Ya... itulah yang ia rasakan saat ini berjalan kaki selama satu jam. Bisa kalian bayangkan bukan bagaimana rasanya? Berjalan di daerah pengunungan dengan jalan yang berliku naik, turun, dan tidak rata selama satu jam. Hell, kakinya sudah kram, dan hampir mati rasa. Ditambah lagi dengan dingin, dan lebatnya salju yang turun. Lengkap sudah penderitaan seorang Jaemin, Choi Jaemin.
"Bukankah aku sudah bilang Kau tidak usah ikut?!" Ucap pria di depannya tidak terima disalahkan, dan tetap berjalan dengan santainya tanpa peduli keadaan orang dibelakangnya. 'Cih... Dasar pria dingin, dan tidak peka!!!' cibir seseorang dibelakangnya, siapa lagi kalau bukan Jaemin yang hampir sekarat.
"Yak! Kalau kau mengatakan akan pergi ke tempat seperti ini aku tidak akan ikut, kau tahu?!!!" Cerca Jaemin tidak mau kalah.
Bernese Oberland, Swiss itulah tempat mereka berada saat ini. Daerah pegunungan yang Terletak di kanton Bern, Swiss Tengah pada ketinggian 1.274 m di atas permukaan laut, itu adalah bagian dari Jungfrauregion dengan cuaca yang masih sangat dingin pada bulan Maret, dan Jaemin tidak hentinya mengeluarkan semua kata-kata umpatan dalam benaknya untuk pria didepannya, Lee Jeno. teman masa kecilnya walaupun dengan nama yang berbeda.
"Yak! Apa masih jauh?!" Tanya Jaemin disela-sela napasnya yang mulai terasa sesak entah karena lelah ataupun suhu yang cukup dingin saat ini. Sungguh ini lebih dingin dari pada di tempat kelahirannya. Jika saja Jeno mengatakan akan pergi kemari lebih awal dia pasti akan mempersiapkan diri dengan baik. Tidak seperti sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Back (Chanbaek)|☑️
Ação"Maafkan aku seharusnya aku menolak keputusan itu " "Tidak ada yang perlu di sesali semua sudah terjadi " Park Chanyeol . Setelah bertahun-tahun berlalu dia masih belum bisa melupakan seseorang yang sangat dicintainya. Bahkan sekarang dia telah memi...