can you vote for this story?
maybe up to 100 votes
(catatan: tulisan bercetak miring Flashback)
"Kau bisa bersenang-senang, dan meniduri wanita manapun. Tapi, aku tidak mengizinkanmu menikahi wanita lain! "
.
.
.
Phoenix
Siapa yang tidak mengetahui mereka?
Mereka?
Ya, mereka. Salah satu kelompok mafia terbesar, dan terkuat di Asia, dan mereka juga yang tertua di Korea. Well setidaknya kepemimpinan mereka sudah menurun tiga generasi. Jadi sudah tidak diragukan lagi bagaimana eksistensi mereka di dunia ini.
Tetapi, mulai saat ini semua itu sudah tidak berarti lagi. Phoenix yang berkuasa, Phoenix yang kejam dan tidak kenal ampun, dan Phoenix yang terkuat sudah tidak ada lagi. Ya, Phoenix sudah hancur saat ini, dan semua ini terjadi karena apa yang sudah seseorang perbuat di masa
'Apa yang Kau Tanam, Itu yang Akan Kau Tuai'
Yeah... Mungkin pepatah itu sesuai dengan apa yang Yunho, Park Yunho alami saat ini. Dia, orang yang sangat di agungkan di dunia sekarang lebih rendah dari pecundang yang lemah atau mungkin lebih buruk.
"Hah... Hah... Uhuk... Uhuk... " darah segar keluar dari mulut seorang Park Yunho, pemimpin Phoenix yang di kenal kuat, dan kejam. Tetapi sekarang dia hanya orang lemah yang tidak berdaya.
"Sesuai perjanjian. Dia bagianmu sekarang. Aku sudah mendapat apa yang aku cari " ucap seorang pria yang berdiri di disamping Yunho yang terkapar penuh luka di lantai dingin mansionnya sendiri. Entah itu luka tembak atau luka pukulan yang ia terima dari seseorang itu.
Byun Baekhyun
Atau
Baixian
"Kau sebaiknya menepati janjimu juga " lanjut Baekhyun sambil melirik seseorang yang ikut berdiri di sampingnya Suho, Kim Suho.
"Baixian... Jika kau ingin mengalahkan Phoenix. Kau harus mencari orang itu"
Perkataan Kris beberapa tahun yang lalu tiba-tiba terlintas di pikiran Suho. Kris benar. Kelemahan Phoenix yang sekarang bukan dari orang terdekat atau keluarga. Melainkan hanya dari satu orang. Baixian, Byun Baekhyun kekasih yang sulit untuk di lupakan oleh pemimpin Phoenix saat ini, Park Chanyeol.
Awalnya Suho cukup terkejut karena setelah ia mencari tahu lebih dalam siapa itu Baixian. Pasalnya bukan hanya Park Chanyeol yang tunduk padanya. Tetapi juga seluruh pengikut Phoenix, bahkan mereka yang bermusuhan dengan Phoenix akan mundur saat Baixian sendiri yang turun tangan, dan sesuatu yang membuat Suho lebih terkejut lagi adalah saat ia mengetahui orang yang bernama Baixian salah satu anak dari seseorang yang menolongnya di masa lalu, Byun Changmin, dan bukan hanya itu saja. Dia baru mengingat waktu itu juga. Ternyata Byun Baekhyun atau Baixian adalah orang yang pernah di kenalkan oleh sang kakak. Kim Taeyeon.
Cklek...
"Kau tidak perlu khawatir "
DORR...
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Back (Chanbaek)|☑️
Acción"Maafkan aku seharusnya aku menolak keputusan itu " "Tidak ada yang perlu di sesali semua sudah terjadi " Park Chanyeol . Setelah bertahun-tahun berlalu dia masih belum bisa melupakan seseorang yang sangat dicintainya. Bahkan sekarang dia telah memi...