Sydney, 02 September 2018.
Byun Baekhyun. Siapa yang tidak tahu dia? Dia adalah salah satu designer terkenal di Australia.
Semua pakaian rancangannya selalu laku di pasaran. Bahkan sampai keluar negeri.
Awalnya ia tidak pernah menyangka bahwa ia akan menjadi sukses seperti sekarang ini.Saat itu hidupnya sangat rumit dan hancur. Ia harus memilih antara keluarga atau orang yang dicintainya. Pilihan yang sulit bukan?
Setelah menentukan pilihannya. Ia tahu semuanya akan sama saja hanya kesedihan yang ia rasakan.Maka dari itu ia mencoba bangkit dan berusaha baik-baik saja walaupun itu sulit untuk dilakukan tapi, Ia yakin ini bukan akhir dari segalanya. Hidup masih harus terus berlanjut. Jadi ia memilih untuk pergi keluar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.
Dan itu semua membuahkan hasil.Pagi ini Baekhyun sudah tiba di kantornya. Hari ini pekerjaannya cukup banyak. Ia harus cepat menyelesaikan desain pakaian buatannya. Karena apa?
Bulan ini sudah memasuki awal September dan itu artinya ini awal musim semi. Seperti kegiatan rutin yang diadakan di perusahaan Jivaro Group perusahaan dibidang fashion.
Di awal setiap musim pasti akan diadakannya fashion show untuk menampilkan koleksi model pakaian yang baru dirilis perusahaan, dan semua orang sangat menanti hal tersebut.
Setelah tiba di kantor Baekhyun langsung menuju ke ruangannya karena dia harus cepat menyelesaikan semua desain itu sebelum rapat di siang ini untuk memilih desain mana yang akan dirilis musim ini.
Ditengah kesibukannya seseorang masuk ke ruangannya.
"Hi, Bee. Good morning" sapa seseorang itu.
"Morning, Anna" balas Baekhyun dengan senyuman terbaiknya.
Anna adalah temannya di kantor, dia juga merupakan teman kuliahnya dulu, dan hal itu membuat mereka menjadi dekat dan berteman baik.
"Mr. Lee is called you, Bee," kata Anna.
"Me? Why?" tanya Baekhyun sambil menunjuk dirinya sendiri. Pasalnya ia bingung tidak biasanya ia dipanggil seperti ini. Pasti ada yang tidak beres, atau mungkin ia sudah membuat masalah pikir Baekhyun.
"Ah, hey I' m sorry, I didn' t know that.
I was only asked by him to summon you" kata Anna sambil menggidikan bahunya, ia juga tidak apa alasannya, ia kan hanya menjalankan perintah atasannya."OK, I'll see him after my work is done" jawab Baekhyun sambil menghela napas lelah. 'Ada urusan apa Tuan Lee memanggilku? Apa aku melakukan kesalahan?'
"Okay, well, don't take too long, all right?"
kata Anna, dan hanya di balas gumaman oleh Baekhyun. Setelah itu Anna memilih pergi, dan melanjutkan pekerjaannya juga
.
.
.
Disinilah Baekhyun sekarang, diruangan CEO perusahaan ini.
"Sir, did you call for me?"tanya Baekhyun yang saat ini sudah berdiri didepan sang atasan.
"Please sit, Bee"pinta tuan Lee.
"Thank you Sir"
Tuan Lee atau Dion Lee adalah CEO dari Jivaro Group, dia juga salah satu designer terkenal didunia. Karyanya banyak digunakan oleh artis dan orang penting didunia, dia juga adalah senior Bakhyun saat kuliah dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Back (Chanbaek)|☑️
حركة (أكشن)"Maafkan aku seharusnya aku menolak keputusan itu " "Tidak ada yang perlu di sesali semua sudah terjadi " Park Chanyeol . Setelah bertahun-tahun berlalu dia masih belum bisa melupakan seseorang yang sangat dicintainya. Bahkan sekarang dia telah memi...