16A

1.6K 218 15
                                    

Magic_R present

Love Yourself
Chp.16A,  "Kebenaran yang Disembunyikanˮ

Park Jimin|Jeon Jeongkook
Kim Taehyung|Kim Seokjin
Min Yoongi|Kim Namjoon
Jeon Minju and Others

OOOO

HARI itu cerah seperti biasanya.

Bosung College tampak ramai dengan mahasiswa-mahasiswanya yang beraktivitas di sana. Ada yang sibuk di kantin, di kelasnya, atau mengerjakan tugas di taman-taman indah juga perpustakaan yang tersedia di sana. Seorang perempuan berambut kecokelatan adalah salah-satu yang berada di taman dengan banyak sekali buku catatan. Keningnya tampak sedikit mengerung karena banyak berpikir akan tugasnya kali ini.

"Kenapa aku masuk jurusan bisnis, sih?" pertanyaan ini akhirnya keluar dari belah bibir tipisnya yang sekarang dikecurutkan. Mengingat bahwa ini bukanlah keinginannya dan benar-benar jauh dari mimpinya untuk menjadi seorang idola, Minju mulai mengeluh sekali lagi. "Papa memang gak pernah ngerti sama kemauanku. Tapi, aku juga gak pernah bisa buat nolak kata-kata beliau, heran."

Seseorang duduk di sampingnya, namun Minju sendiri tak sadar akibat pemikiran sebalnya akan sang ayah. "Ngomel terus, cantiknya hilang nanti."

Minju berjengit kaget lalu menoleh, menemukan seorang lelaki yang sedang menertawakan ekspresinya. Itulah yang membuat perempuan ini makin merengut tak suka. "Jiyoung, senang banget ngagetin aku! Nanti kalau aku jantungan, gimana!?"

"Ya, tinggal aku bawa ke rumah sakit." Jiyoung mencubit pipi Minju, membuat Minju kembali mengerang sebal dan menjauhkan kepalanya. "Mau aku bantuin, gak? Aku kan pacar yang baik."

Minju menaikkan sebelah alisnya karena ragu. "Memangnya, kamu paham bisnis?"

"Gak, aku kan anak seni." Jiyoung menjawab santai dan alhasil mendapat pukulan tak main-main dari Minju. Kepala bagian belakangnya terasa berdenyut akibat pukulan itu. "Gila, pacarku kok kuat banget sih, mukulnya? Kalau aku geger otak, gimana?"

Gedikkan bahu Minju berikan, "Ya, tinggal aku bawa ke rumah sakit." Perempuan itu membalikkan kata-katanya dan berakhir menarik hidung Jiyoung. Berbeda dari reaksi Minju tadi, Jiyoung justru tersenyum pada perempuan tersebut.

"Namjoon ke mana? Biasanya kan dia yang bantu kamu," Jiyoung mengintip pekerjaan Minju sambil merangkulnya, sesuatu yang tak ditolak oleh perempuan itu. Jiyoung cukup terkenal di kampus karena ia tampan, makanya Minju senang-senang saja kalau lelaki itu melakukan skinship dengannya—asal tidak melewati batas. Itu akan memberi tanda pada orang-orang bahwa Jiyoung sudah jadi hak milik Minju. Omong-omong tentang Jiyoung, mereka bertemu di audisi suatu agensi yang menampung cukup banyak idola terkenal di tahun ini. Keduanya diterima, namun Minju harus mengundurkan diri akibat ketidak-setujuan ayahnya, berbeda dengan Jiyoung yang saat ini masih menjalani training sejak satu tahun lalu. Meski begitu, pertemanan mereka tidak berhenti bersamaan dengan Minju yang mengundurkan diri. Mereka justru semakin dekat melalui surat yang saling dikirimkan, ditambah fakta tentang ternyata mereka kuliah di universitas yang sama. Lalu, sejak beberapa bulan  lalu, mereka resmi berpacaran.

Mendengar nama temannya disebut, Minju hanya bergedik. Kedua mata juga satu tangannya sibuk dengan buku tugasnya. "Lagi pacaran sama Yoongi di perpus kali," balasnya sambil sekilas mengingat kebiasaan temannya itu memilih tempat kencan dalam kampus mereka. "heran deh, mereka nih gak seru banget. Masa milih tempat pacaran di tempat-tempat banyak buku, belajar bareng. Bukannya kencan itu lebih enak buat makan bareng atau apa gitu? Pokoknya selain belajar."

Love Yourself ⏩KookMin⏪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang